Zuzhu dan Zazha Karakter Baru Dari Frisian Flag

Kali ini saya ingin sharing mengenai karakter lucu dan menggemaskan namanya Zuzhu dan Zazha. Siapa sih ini si Zuzhu dan Zazha? Mereka berdua ini adalah karakter baru untuk susu Frisian Flag. Siapa sih yang tidak kenal susu ini? Waktu kecil iklannya sering banget diputar di televisi. Susu saya susu bendera… Hayo, kamu baca sambil nyanyi gak? Heehehehe. Ya, Zuzhu dan Zazha ini adalah karakter baru yang ada di kemasan susu Frisian Flag.

Zuzhu

Dua karakter ini ini terinspirasi dari tetesan susu. Jujur bagiku ini menarik banget karena karakter ini digarap secara serius. Zuzhu dan Zazha ini tinggal di planet yang namanya Cowmos. Kalau dilihat seperti nama sapi dalam bahasa inggris. Zuzhu ini adalah pangeran dari spesies Dynamilk. Spesies yang mengatur planet Cowmos karena memiliki tubuh yang kuat, bisa terbang, memiliki laser mata dan banyak lagi kehebatan lainnya. Zuzhu sendiri memiliki tiga kekuatan super yaitu active blast, brave bump dan encou-ray.

Zazha

Nah, kalau Zazha adalah pemimpin Soopies, spesies kedua di planet Cowmos. Zazha ini spesial karena dia adalah hybrid. Bapaknya Zazha itu dari spesies Soopies dan ibunya dari spesies Dynamilk. Zazha sendiri memiliki kekuatan super nih, misalnya kecerdasan tinggi, rambut super dan skill pemimpin.

zazha frisian flag

Karakter Zuzhu dan Zazha Konten Edukasi Menarik Bagi Anak

Anak yang lahir di jaman sebelum tahun 2000an berbeda sekali dengan anak yang lahir setelah tahun 2000 an. Di jaman sekarang anak sudah sangat fasih dan terbiasa menonton youtube maupun konten digital lainnya lewat gadget. Misalnya saja anak teman saya, untuk menemani dia makan agar bisa anteng, mamanya harus menyetel video Youtube kartun anak-anak. Anak-anak perhatiannya menjadi terfokus ke animasi kartun. Hal ini juga dilihat oleh Frisian Flag untuk membentuk karakter anak lewat animasi Zuzhu dan Zazha. Diharapkan karakter baru ini dapat menyampaikan pesan ke generasi Alfa agar dapat menanamakan budi pekerti yang baik, pola hidup sehat, literasi gizi kepada anak.

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak mengenai karakter Zuzhu dan Zazha bisa cek langsung di website ya https://www.frisianflag.com/aktivitas-kami/duniazuzhu akan ada update secara berkala untuk komik Zuzhu dan Zazha.

Lomba Mewarnai dan Menggambar Frisian Flag Indonesia Masuk Museum Rekor Indonesia

Dalam rangka peluncuran karakter Zuzhu dan Zazha diadakan lomba di beberapa kota besar di Indonesia. Lomba mewarnai dan menggambar ini dilakukan serentak di 16 kota dengan total 16.000 peserta. Museum Rekor Indonesia menganugerahkan penghargaan rekor dengan peserta lomba terbanyak yang ada di 16 kota. Wah banyak banget ya. Saya sempat lihat ada video live beberapa kota pada saat peluncuran karakter Zuzhu dan Zazha. Pokoknya keren banget deh ngadain acara serempak di beberapa kota seperti itu. No wonder lah ya kalo dapet penghargaan dari MURI.

lomba mewarnai frisian flag
Lomba mewarnai dan menggambar
Sumber : bisnis.com

Alfamart Toko Jaringan Ritel Yang Mendukung Distribusi Frisian Flag

Di acara peluncuran ini Frisian Flag menggandeng salah satu toko retail terbesar di Indonesia yaitu Alfamart untuk mendistribusikan susu Frisian Flag. Dengan gerai yang ada di lebih dari 13.000 outlet di seluruh Indonesia diharapkan konsumen dapat terpenuhi kebutuhan gizi dan hidup sehat bagi anak-anak di seluruh Indonesia. Pantesan aja pas saya ke Alfamart sudah melihat susu dengan karakter Zuzhu di lemari pendingin. Oh ya susu Frisian Flag dengan karakter Zuzhu dan Zazha ini sudah ada dalam kemasan 115 ml dan 180 ml. Rasa yang tersedia coklat dan strawberry. Kalau favorit saya sih pastinya rasa coklat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.