Review Parfum FOGG

Pernah nggak sih kamu lagi jalan terus ada orang yang lewat depan kamu dan wangi banget sampai bikin kamu nengok? Nah saya mengalami beberapa kali nih. Ada cowok yang saya sendiri nggak lihat mukanya, tapi saya ingat wangi parfumnya! Wangi banget jadi sampe penasaran mukanya kaya apa.

Buat saya badan yang wangi itu membuat orang yang ada di sekitar kita merasa lebih nyaman. Coba bayangin deh kalau lawan bicara kita mohon maap bau badan pasti jadi nggak nyaman.

Nah untuk bisa tetap tampil pede di depan orang banyak saya sih menyarankan untuk memakai deodoran dan parfum agar badan tetap wangi. Biar banyak yang seneng gitu deket-deketnya. Hehehe.

Parfum yang baru saya coba akhir-akhir ini FOGG nih. Kebetulan dapat sample yang warna kuning dan hitam. Packaging nya warnanya mencolok gitu. Jadi penasaran wanginya seperti apa. Pas nyobain wanginya lumayan nih. Wanginya ini sebenarnya unisex gitu. Bisa dipakai untuk cewek maupun cowok.

Fogg

Kebetulan pas lagi nyobain parfum ini saya lagi bareng sama temen kantor. Komentar mereka sama sih. Suka sama parfumnya. Yang hitam itu variannya namanya Marco. Kalau yang kuning nama variannya Dynamic.

Kedua teman saya ini suka sama keduanya. Kebetulan kak Kiki lebih suka warna kuning karena dia ngerasa itu cocok banget sama suaminya. Wanginya lebih maskulin. Kalau kak Achie lebih suka warna hitam. Wanginya lebih lembut. Tapi overall kedua parfum ini bisa dipakai di cewek maupun cowok.

Parfum FOGG ini udah dijual di supermarket loh, jadi kalau kamu mau coba varian parfum unisex bisa nih dicoba beli dan pakai parfumnya. Bisa banget nih parfum buat tuker-tukeran sama pasangan. Wanginya lumayan enak soalnya. Oh ya parfum FOGG ini dipakai disemprotkan ke tubuh, jadi kaya body spray gitu. Bisa juga sih disemprotkan ke baju.

fogg parfum

Untuk daya tahan wangi dari parfum FOGG ini hanya beberapa jam saja. Mungkin sekitar 2-3 jam. Jadi kalau mau wangi terus ya disemprot ulang ya guys! Gak papa boros mah kalau parfum, hehehe. Parfum FOGG ini juga terjangkau harganya.

Singkat cerita karena temen-temen kantorku suka banget sama parfumnya saya kasih deh satu-satu. Surprise kan, kasi kejutan. Mereka seneng banget. Hahaha. Jarang-jarang kan saya kasih parfum secara random gitu. Testimoni mereka pakai parfum Fogg itu mereka suka banget wanginya. Kalau kata kak Kiki dia seneng suaminya wangi, jadi senang dekat-dekat suami. Kalau kak Achie memang seneng aja sama parfum yang wanginya lembut. Jadi pas aku tanya testimonial dia mengenai parfum Fogg ini dia suka banget.

Oh ya tips untuk pakai parfum dari temenku nih. Kalau mau parfumnya tahan lebih lama bisa menggosokkan lemon ke bagian tubuh yang akan disemprotkan parfum nih. Jadi pas lagi mandi, ambil lemon dan gosokkan di kulit lalu bilas. Pas selesai mandi bisa deh semprotkan parfum di sana. Kata temenku sih lebih lama wanginya. Apalagi kalau parfum mahal, bisa 2 hari gitu tahan di kulit.

Kalau tips pakai parfum yang saya tahu sih semprotkan di bagian-bagian tubuh yang memang dekat dengan nadi, seperti pergelangan tangan, leher. Di situ sih biasanya saya semprotkan parfum.

Kalau kamu suka parfum yang wanginya seperti apa? Yuk sharing di kolom komentar. Penasaran nih sama selera parfum kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.