Review Omamori Japanese All You Can Eat

Selama pandemi Covid ini cukup lama saya tidak mampir ke restoran all you can eat. Setelah menjalani masa transisi saya pun mulai berani keluar rumah. Tentu saja, makan all you can eat menjadi salah satu wishlist untuk dipenuhi saat new normal. Saya dan teman memutuskan untuk menuju restoran Omamori Japanese All You Can Eat.

Protokol Kesehatan Yang Ketat

Saat sampai di Omamori kami dicek suhu tubuhnya dan diwajibkan untuk mencuci tangan. Lalu untuk pengambilan makanan, dilayani oleh petugasnya. Protokol kesehatan cukup ketat, jadi tidak sharing sendok untuk mengambil makanan. Untuk mengambil es batu, daging, nasi, dan es krim juga sama. Pokoknya semua dilayani. Tapi tetap judulnya all you can eat kok. Ambil berkali-kali boleh asal dihabiskan ya.

Baca juga : All You Can Eat Korean BBQ Manse Korean Grill

Pilihan Daging

Varian dagingnya nggak terlalu banyak sih. Tapi enak banget dagingnya! Ada daging sapi, ikan dan ayam. Untuk daging sapinya ada yang teriyaki bawang, spicy, US beef slice dan slice wagyu. Ayamnya juga sudah dibumbui spicy. Untuk dori tanpa bumbu. Daging yang udah dibumbuin ini lemaknya dikit sih. Gak sebanyak yang US beef slice.

pilihan daging omamori

Semua dagingnya enak, terutama yang slice wagyu. Gila, itu saya ambil bolak-balik. Ada kali 8 plate. Dagingnya juicy banget. Lumer di mulut. Kalau saya ini tipe masaknya yang cocolin bumbu dulu baru dipanggang. Saos omamori enak-enak. Salah satu resto all you can eat yang terbaik untuk masalah saosnya. Masih kebayang sekarang juicy daging wagyunya.

slice wagyu omamori

Untuk yang suka daging yang model lumer gitu US beef slice nya juga patut dicoba. Untuk masak daging model gini jangan kelamaan karena nanti kalau terlalu lama masaknya jadi nggak juicy. Ingat ya jangan kalap karena daging yang ini lemaknya lumayan banyak, tapi enak. wkwkwkwk.

All you can eat di Omamori ini halal ya guys! Ga mengandung babi atau mirin.

Baca juga : Review Japanese All You Can Eat Sakabe Buffet

Hidangan Pendamping

Untuk hidangan pendamping pas saya datang kesana ada gorengan yaitu ayam karage dan ubi goreng. Ubinya manis dan enak, ayam karagenya juga enak. Bumbunya pas.

karage dan ubi omamori

Lalu untuk sayurannya ada buncis, wortel, dan jagung rebus. Ada juga selada segar untuk lalapan.

sayur omamori

Minuman

Minuman di sini disediakan lychee tea dan lemonade. Kalau mau ambil es nanti petugasnya akan bantu ambilkan esnya. Untuk minumannya enak rasanya. Kaya di resto-resto gitu lah.

Baca juga : Review All You Can Eat Oppa Galbi

Dessert

Kalau dulu pas ke Omamori es krimnya ambil sendiri dikeruk gitu, sekarang eskrimnya dibungkusin gitu satu-satu. Pas baru datang dikasi kupon gitu, nantinya untuk nukerin kupon dengan eskrim. Ada beberapa varian eskrim yang tersedia. Coklat dan rasa buah.

dessert omamori

Lokasi

Untuk lokasi Omamori ini ada di Jl. Samanhudi No.71A, RT.8/RW.6, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710. Kalau dari arah Gajah Mada Plaza, Omamori ini sebelum Pasar Baru. Ada di kiri jalan. Persis sebelahnya Malacca Toast.

Suasana

Untuk restoran all you can eat murah meriah begini sih ya not bad. Nggak pake AC tapi sirkulasi udara oke kok. Terus tempat duduknya juga agak berjauhan, disesuaikan dengan kapasitas new normal yaitu 50 % dari kapasitas awal. Satu meja juga maksimal dua orang.

suasana omamori

Harga

Untuk harga sih 99.000 ++ namun kena pajak jadi sekitar 115.000 kalau nggak salah. Sangat worth it sih, layanannya oke banget. Makanannya enak. Kalau ada shopee pay bisa dapet diskon, nggak banyak sih. Mungkin 5-10 ribu. Coba aja ditanyakan sama kasirnya.

Jam Operasional

Untuk jam bukanya dimulai dari pk 12.00 dan tutup sampai dengan jam 22.00

Bisa Take Away dan Delivery

Nah, karena masa pandemic Corona begini banyak yang takut untuk makan langsung di sana, di Omamori bisa delivery loh. Langsung aja cek di akun tokopedianya https://www.tokopedia.com/omamoripremium atau bisa japri ke whatsapp 081211740582. BBQ sendiri di rumah juga asik kok.

Untuk detail paketan terbaru dan promo bisa cek langsung di instagram omamori

omamori take away dan delivery

Jadi review jujur kali ini, untuk Omamori Japanese All You Can Eat saya kasih nilai 8.5/10 rasanya enak, harganya masih terbilang murah. Dagingnya kualitas oke banget. Skuy lah makan, ga nyesel.

25 comments

  1. Mantep banget kak, kok aku baca ini jadi ngiler ya haha
    Harganya juga masih terjangkau untuk itungan all you can eat mah, lebih mantap lagi bisa delivery ke rumah

  2. Haha.. gw suka banget info kayak gini karena jujur gw sreg banget sama yg namanya all you can eat ๐Ÿ˜€
    *karnivor tulen..
    Biasanya makan di restoran tipe ini sama keluarga, kalo dimasa new normal kayak gini kayaknya harus skip skip skip dulu cz per meja dibatesin cuma 2 orang ya..hehe..

    Btw, nice info ๐Ÿ™‚

  3. All you can eat dengan harga segitu terhitung cukup terjangkau sih. Apalagi kalau banyak pilihan daging yang ditawarkan. Salah satu hal yang mesti diperhatikan dalam all you can eat itu kalau ambil mesti dihabiskan. TIdak boleh sampai tersisa atau bahkan terbuang.
    kapan-kapan mesti coba

  4. Sepertinya, kalau ke Omamori all you can eat, bisa khilaf nih kalau saya tuh vegetarian. Recommended banget ya kak. Apalagi mereka menerapkan protocol new normal. Kenyang dengan tetap sehat. Asik banget. Terimakasih kak, review nya.

  5. wah asyik bisa take away ya Omamori all you can eat nya…segeralah liat situs diShopee .. mksh kak info nya..

  6. Wah, all you can eat dengan harga terjangkau. Biasanya aku makan di hanamasa gak semurah itu. Hiks!

    P.S. Baca ini malemยฒ jadi laper, mana indomie lagi abis, haha

  7. All you can itnya di pasar baru, deket dah dari kantor. Bisa cus bulan depan ke sini buat nyobain, dan harganya juga gak terlalu nyekek dompet hahaha.

  8. Pilihan dagingnya sungguh menggugah selera kak, reviewnya bikin jadi ngiler duluan nih hehe.. Apalagi harganya masih aman dikantong, recommended banget ya kak nilainya ajah sampe kasih 8,5/10 lho

  9. All you can eat nya murah banget sih dengan harga segitu. Jujur meskipun udah boleh bepergian ke luar rumah tapi aku dan keluarga belum berani bt makan di luar. Paling kalo mau jajan ya food delivery aja

  10. Duh kebayang deh enaknya slide wagyu nya..
    Harga di Omamori all you can eat ini juga cukup terjangkau.
    Boleh lah dicoba.

  11. Aku pernah diajak sma temen makan di restoran kek gini, dan alhasil aku cuma jadi penonton doank. Huhuhuu. Emang nasib dah, lidah aku ngga bisa makan makanan mahal.

  12. Dagingnya kenapa menggodaaaa bangeeettttt siiihhhhhhhh kan aku jadi mauuuu. Harganya juga gak terlalu mahal lhooo.

  13. dagingnya menggoda syekaliiii…..jadi pengen nyobain, ngajakin geng ghibah kayaknya seru inih…makasih reviewnya ka

  14. Ahhh all you can eat, blm lagi semenjak pandemi lama juga ya, ya gimana aku mengobatinya dengan beli kak, trs rebus2 di rumah, walau memang beda suasana yang penting terobati. Ahhh nanti coba juga delivery ke omamori euyy kayanya mantap dehh.

  15. Wahhh paling pengen sebenernya ke all you can eat….tp selalu sayang…soalnya gak bsa makan banyak….kalaupun pengen banget harus bawa temen yg doyan makan..jadi ga berasw rugi2 amat…haahaa..boleh ntr kapan dicoba ni Omamori AYCE …nice info kak..

  16. 115 nett dngan varian daging dan makanan lainnya termasuk worth it Omamori ini. Memang new normal jadi diladeni ya…minggu lalu makan di marugame udon juga ada petugas buat ngambilin topping dan free refill , padahal biasa kita ambil sendiri.
    Penasaran dengan sausnya omamori, cabangnya ada ga ya? atau cuma di sawah besar aja lokasi restonya

  17. Pas banget lagi baca pas akunya lapeer. Asli ngileer banget.. kebayang bau sama juicy dagingnya. Huhuhu. Masih blm berani sering2 keluar juga. Ah tapi kangen banget sih makan ayce gini.

  18. Huaa dari kemarin buka-buka market place mau beli makanan all you can eat masih ragu euy. Emang lah yaa yang paling ditunggu-tunggu setalah semua ini berakhir salah satu nya adalah makan all you can eat. Lihat dari review nya apa iya aku kudu take away food ini, tapi kok kalau take away agak kurang afdol yaa hahaha.

  19. Akuuu, aku rindu banget makan di AYCE. Terakhir makan di Hanamasa bulan 3 lalu, tapi ga enak karena kita ga dibolehin ambil sendiri huhu. Seneng baca artikel ini, jadi tau kalau ada reatoran AYCE yang tetap bisa ambil sendiri

  20. bikinn ngecesss kak inez mahh, sebagai pecinta Ayce rasanya pengen langsung cuss aja apalagi ini lokasi nya dekat kantorku di gajah mada plaza. selama ini tau nya cuma sakabe doang, sampe gak engeh gitu akunya hahhaa.. kayanya akan kesini sama temen2 pas abis gajian nih, harga masih okelah dan halal pula ya..

  21. Harganya murah banget kak, apalagi bisa Delivery. Sudah lama juga gak ke All you can eat, jadi ngiler baca reviewnya. Kapan-kapan bisa dicoba nih ke Omamori

  22. Wah all you can eat Omamori bisa delivery ya. Pas banget di tengah-tengah pandemic gini ya. Apalagi buat yang belum berani makan di tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.