Review What’s Wrong With Secretary Kim

Setelah beberapa minggu stay at home akhirnya jenuh juga. Setelah cukup lama cuti dari dunia drakor akhirnya saya memutuskan untuk nonton drakor. Kenapa saya memutuskan berhenti nonton drakor? Alasannya sederhana, nonton drakor itu candu! Bagaimana tidak, kalau udah kelewat seru nontonnya bisa-bisa marathon nonton.┬áKali ini saya mau review drama korea what’s wrong with secretary kim.

Baiklah, awal saya mau nonton ini karena bingung mengobati kebosanan saat pandemic corona. Dari review berbagai media online saya mencari drakor comedy romantic. Muncul lah salah satu kandidat yaitu What’s Wrong With Secretary Kim. Akhirnya saya nonton juga ini drama di aplikasi viu. Bener juga, emang rese ya sutradara sama editornya kalau edit filmnya. Di akhir filmnya tuh bikin penasaran dan pengen marathon terus. Saya menyelesaikan drakor ini dalam waktu 3 hari. Ya kira-kira 5 jam per hari lah kalau dipukul rata.

Pemain Utama

Park Seo Joon

what's wrong with secretary kim

Pemain utama pria diperankan oleh Park Seo Joon sebagai Lee Young Joon. Si Young Joon ini Vice Chairman Yumyeong Group. Saya sih sebel banget ya sama poni lempar si Young Joon ini, ga tau kenapa dia kalau diblow poni depannya ini jadi culun. Karakternya nyebelin, khas orang kaya yang angkuh.

Film Park Seo Joon lainnya : Review Itaewon Class

Park Min Young

what's wrong with secretary kim

Pemain utama wanita diperankan oleh Park Min Young sebagai Kim Mi So. Si Mi So ini merupakan sekretaris Young Joon. Saya yakin cowo-cowo nonton drakor ini terkesima dengan kecantikan Park Min Young. Di sini si Mi So cantik banget. Dia berperan sebagai wanita tangguh yang mengumbar senyum selalu walaupun sedang sedih.

Jalan Cerita

Jadi tuh si Lee Young Joon ini merupakan anak orang super kaya. Anehnya dia mempekerjakan si Kim Mi So yang cuma lulusan SMA untuk jadi sekretaris pribadinya. Setelah 9 tahun bekerja akhirnya Mi So ini memutuskan untuk resign. Young Joon sangat kaget karena Mi So tiba-tiba resign. Dicoba negosiasi dengan memberikan jabatan pun mental juga, sebulat itu tekad Mi So untuk resign.

Akhirnya setelah menganalisa sendiri Young Joon berpikir bahwa Mi So ini jatuh cinta padanya. Kocak sih, melihat betapa narsisnya si Young Joon mengagumi kepandaian, ketampanan, dan kekayaannya sendiri. Ya pokoknya si Young Joon ini nyebelin parah.

Mi So resign memiliki alasan sendiri. Dia ingin menikmati hidupnya layaknya wanita pada umumnya. Menikah dan memiliki anak. Emang dasar si Young Joon aja halu, jadi ngayal kalau Mi So itu naksir berat sama dia. Setelah cukup mantap dengan resign, akhirnya Mi So mencari penggantinya sebagai sekretaris. Di saat-saat inilah menjelang Mi So resign, terjadi banyak drama.

Drama yang terjadi seperti misalnya menemukan masa lalu yang hilang dari Mi So saat terjadi penculikan. Tiba-tiba kakak Young Joon muncul seperti menyempurnakan kepingan masa lalu yang tertutup rapat selama puluhan tahun. Drama berikutnya ya tentang si Young Joon yang baru sadar kalau selama ini cuma si Mi So yang dia sayang. Ada banyak sweet momen yang gak bakalan terjadi di dunia nyata. Misalnya gak sengaja jatuh barengan terus pandang-pandangan.

Review Drama Korea Hotel Del Luna

Kesimpulan Review What’s Wrong With Secretary Kim

Drama korea What’s Wrong With Secretary Kim saya beri rating 7/10. Nggak bagus-bagus amat sih menurut saya. Kebantu sama cantiknya Park Min Young. Kalau si Park Seo Joon aktingnya lumayan sih. Untuk muka ya biasa aja dia. Mirip-mirip sama Micky Yoochun. Park Seo Joon ini ternyata banyak main film drama juga ternyata. Setelah cek di google, dia main Itaewon Class juga. Dramanya gampang ditebak jalan ceritanya. Kalau kamu suka sama drama yang isinya cewe cantik dan cowo yang lumayan serta kisah yang ringan, cocok nih. Romantisnya dapet, komedinya ya lumayan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.