Review Fight For My Way

Siapa di sini yang suka sama Park Seo Jon yang main di Itaewon Class? Ternyata Park Seo Jon memerankan film Fight For My Way juga loh. Film ini adalah film drama romantis yang bikin kalian nambah baper sama oppa Park Seo Jon. Di review Fight For My Way kali ini saya akan bahas mulai dari penokohan dulu ya.

Pemeran

Park Seo Jon sebagai Ko Dong Man

park seo joon

Ko Dong Man dulu adalah salah satu atlit taekwondo. Karirnya di Taekwondo sebenarnya cemerlang, namun karena terlibat skandal terpaksa dia harus kehilangan karirnya. Ko Dong Man memilih bekerja sebagai sales biasa. Hingga suatu ketika dia tersadar, bahwa menjadi atlit martial art bisa mengobati mimpinya yang pernah terkubur di masa lalu.

Kim Ji Won sebagai Choi Ae Ra

kim ji won

Choi Ae Ra adalah gadis yang selalu bermasalah dengan percintaannya. Dia pun memiliki mimpi untuk menjadi seorang penyiar di TV namun selalu kalah ketika bersaing dengan Park Hye Ran, rivalnya baik dalam percintaan maupun pekerjaan. Dengan semangatnya yang gigih dia pun mencoba peruntungannya sebagai pembawa acara di Martial Art Competition.

Ahn Jae Hong sebagai Joo Man

ahn jae hong

Joo Man adalah asisten manajer pemasaran di salah satu home shopping network terkenal di Korea. Dia sudah berpacaran dengan Baek Seol Hee selama 6 tahun. Di antara keempat serangkai ini yang posisi pekerjaannya paling baik adalah Joo Man.

Song Ha Yoon sebagai Baek Seol Hee

song ha yoon

Baek Seol Hee adalah kekasih Joo Man. Dia bekerja di kantor yang sama dengan Joo Man namun di divisi keluhan pelanggan. Seol Hee adalah gadis yang sabar,polos dan memiliki mimpi menjadi ibu rumah tangga yang baik bagi Joo Man.

Lee Elijah sebagai Park Hye Ran

lee elijah

Park Hye Ran adalah mantan kekasih dari Ko Dong Man. Dia adalah pembawa acara yang sukses. Sempat putus nyambung dengan Ko Dong Man, akhirnya dia memutuskan menikah dengan orang kaya dan meninggalkan Ko Dong Man. Selang beberapa tahun Park Hye Ran kembali ke kehidupan Ko Dong Man dan berharap bisa menjalin hubungan seperti dulu lagi.

Pyo Ye Jin sebagai Jang Ye Jin

pyo ye jin

Anak magang baru yang bekerja menjadi satu tim dengan Joo Man. Gadis ini kelakuannya mirip sama Seol Hee sehingga Joo Man tidak bisa menolak karena teringat Seol Hee. Namun Ye Jin menjadi salah paham karena dia menjadi jatuh hati dengan Joo Man. Tipe-tipe cewek agresif nih ngajakin jalan mulu.

Kim Sung Oh sebagai Hwang Jang Ho

kim sung oh

Pelatih Ko Dong Man sejak SMA dan menjadi pelatihnya juga untuk martial art. Teman sekaligus pelatih yang selalu menyemangati Ko Dong Man untuk kembali ke atas ring dan mengejar mimpinya.

Choi Woo Sik sebagai Park Moo Bin

park moo bin

Park Moo Bin adalah dokter yang menjadi pacar Ae Ra. Orangnya sangat manis dan romantis, tapi sayang sudah bertunangan

Jalan Cerita

Ko Dong Man, Choi Ae Ra, Joo Man, dan Seol Hee adalah teman sejak kecil. Mereka tumbuh dan besar bersama. Ketika usia mereka dewasa, mereka tinggal di kosan yang satu gedung.

Setelah gagal dengan karirnya sebagai atlet Taekwondo, Ko Dong Man berusaha untuk menjalani hidup seperti orang lain pada umumnya. Memiliki rekan kerja yang buruk , disalah-salahkan, dan merendahkannya membuat Ko Dong Man ingin kembali menjadi seorang atlit.

Baca juga drama Park Seo Jon lainnya : What’s Wrong With Secretary Kim

Beda dengan pergumulan Ae Ra. Dia mengalami kegagalan dalam percintaan beberapa kali. Di awal episode, mantan pacarnya itu berselingkuh dengan seorang wanita yang jauh lebih tua namun kaya raya. Sudah banyak uang yang dikeluarkan Ae Ra dari pekerjaannya sebagai pelayan di pusat informasi mall. Namun pengorbanan itu sia-sia karena mantan pacarnya itu sudah berselingkuh dan lebih memilih wanita lain.

Di saat Ae Ra sedang membutuhkan teman untuk berbagi, Ko Dong Man selalu ada buat dia. Namun Ko Dong Man hanya menganggap Ae Ra adalah sahabat, tidak lebih dari itu. Ae Ra sendiri pun mengkondisikan perasaannya demikian.

Keadaan pun berubah, ketika ada lelaki yang mendekati Ae Ra. Ko Dong Man merasa cemburu karena Ae Ra berpacaran dengan Park Moo Bin. Ekspresi Ko Dong Man yang lucu karena cemburu ini sweet banget. Untungnya cinta segitiga ini nggak lama karena si Moo Bin ini cowok brengsek kebongkar rahasianya. Udah punya tunangan tapi masi mepet si Ae Ra.

Ko Dong Man sendiri memiliki kisah cinta di masa lalu yang tak kalah rumit. Dia berpacaran dengan Park Hye Ran. Gadis ini selalu membuat Ko Dong Man nggak bisa move on karena dia selalu datang lagi dan lagi ke kehidupan Ko Dong Man.

Di sisi lain di drama ini dikisahkan mengenai percintaan antara Joo Man dan Seol Hee. Bagaimana mereka bisa bertahan setelah 6 tahun berpacaran? Banyak badai dalam hubungan yang dilalui pasangan ini sejak kedatangan anak magang bernama Ye Jin. Hubungan mereka hampir kandar karena adanya kesalahpahaman dan Ye Jin yang tidak menyerah mengejar Joo Man. Bagaimanakah hubungan mereka?

Bagaimanakah juga dengan Ko Dong Man? Apakah dia memilih Hye Ran atau Ae Ra? Tonton aja dramanya!

Kesimpulan

Drama ini adalah drama yang ringan, romantisnya dapet, komedinya lumayan. Di sini Park Seo Jon berakting agak beda dari peran-peran dia di drama lain. Saya nonton sambil senyum-senyum sendiri, apalagi pas adegan ciuman. Park Seo Jon juara banget bikin cewek yang tadinya marah jadi nggak berkutik.

Saya sih rekomendasiin drama korea ini buat ditonton. Ceritanya bagus tentang bagaimana masing-masing tokoh ini mengejar impiannya. Apalagi kamu suka sama oppa Park Seo Jon ya kan,cus nonton. Semoga review Fight For My Way ini bermanfaat ya buat temen-temen semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.