Inilah Impianku 5 Tahun Ke Depan

Mungkin ini impian saya yang ingin saya capai dalam waktu dekat. Saya ingin mendokumentasikan impian-impian saya ini di dalam blog. Sebagai pengingat untuk apa yang ingin saya raih.

Blog helloinez dan perencanaankeuangan memiliki DA 20

Per tanggal 25 Mei 2020 blog helloinez DA sudah 12 dan perencanaankeuangan sudah 10. Saya berharap dalam waktu 1-2 bulan ini bisa melesat hingga 20. Amin. Kenapa sih ingin DA 20? pastinya akan menjadi kebanggaan tersendiri buat saya kalau saya pun bisa genjot blog sampai DA 20++

Saya tahu domain authority yang tinggi ini membutuhkan kerja keras, mulai dari struktur webnya, tulisan yang konsisten hingga penanaman backlink. Semoga ya kerja keras saya beberapa minggu ini membuahkan hasil yang ciamik 🙂

Memiliki Traffic Minimal 1000 per hari

Untuk mencapai traffic sekian, saya membutuhkan banyak artikel yang masuk page one. Saya juga harus merapihkan blog saya. Mengerjakan ini semu membutuhkan mood yang baik dan konsisten. Saya jadi ingat kata ibu dokter, harus niat dan konsisten untuk mencapai sesuatu.

Monetize adsense blog

Saya pengen banget punya asset digital yang bisa terus-terusan kasi saya uang tanpa perlu saya kerja capek-capek. Lewat adsense misalnya.

Memiliki Sertifikasi AWP, QWP dan CFP

Rasanya sertifikasi ini perlu saya miliki untuk boost self confidence. Biaya tidak sedikit, namun bisa diusahakan. Semoga tercapai satu per satu 🙂

Pergi ke Israel Bersama Orang Tua

Ini pun impian saya yang sudah lama saya ingin lakukan. Saya berharap uangnya segera terkumpul, kedua orang tua masih sehat dan mampu untuk pergi bersama-sama.

Menikah, Berkeluarga, Punya Anak

Just like another human being, saya ingin settle down. Belum nemu nih pangerannya. Belum nemu yang bener-bener serius. Apakah saya pemilih? Mungkin demikian. Saya punya standard bahwa calon suami saya harus takut akan Tuhan. Pokoknya semua saya serahkan sama Tuhan. I believe in him.

Lanjut Kuliah S2

Ini impian saya sejak dulu sih. Sebenernya saya pengen banget kuliah S2 supaya bisa jadi tenaga pengajar di kampus atau untuk karir. Biasanya yang degree nya lebih tinggi job offering dan gaji lebih oke kan. Kampus yang ingin saya pilih sebenarnya ada dua, antara SBM ITB atau MM UGM. Tapi jujur saya tertarik juga dengan dunia teknologi. Entahlah, saya merasa teknologi itu menyenangkan saja. Ngobrol tentang startup, ide-ide bisnis yang berkaitan dengan teknologi. Saya suka banget.

Saya rasa ini dulu impian saya. Saya akan rajin update impian ini. Semoga semua tercapai. Ora et Labora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.