Review Purity Micellar Water Corine de Farme

Sebagai seorang profesional insurance advisor, saya dituntut untuk berpenampilan profesional. Dimulai dari wajah yang full make up, cara berpakaian menggunakan blazer,hingga sepatu harus menggunakan heels. Apalagi kalau sudah beberapa jam, kadang perlu re-touch sehingga makeup tetap oke. Setelah selesai bekerja, kadang malas banget untuk membersihkan make up. Kalau lagi kecapekan banget, kadang sampai ketiduran. Malesnya itu, harus bersihin muka pakai cleansing milk, trus dipakein toner lagi, baru cuci muka pakai facial foam. Agak ribet emang ritualnya. Tapi begitulah cewek.

Masalah Yang Timbul Karena Malas Membersihkan Wajah

Tipe wajah saya itu berminyak, jadi kalau habis pulang kerja, mukanya lengket dan mengkilap. Makeup juga menghambat pori-pori wajah untuk bernafas. Dulu sempat diberitahu sama dokter kulit, kalau nggak rajin cuci muka sehabis pakai makeup atau aktivitas bakal banyak permasalahan kulit yang akan terjadi. Yuk kita bahas masalahnya

Jerawat dan Komedo

Ini musuh bebuyutan semua cewek. Pasti sebel banget kalau jerawatan. Kotoran di wajah akan menghambat pori-pori untuk bernapas sehingga mengakibatkan jerawat serta komedo.

Penuaan Dini

Dokternya juga bilang kalau nggak rajin bersihin bekas makeup bisa kelihatan cepat tua. Makeup yang menutup wajah membuat pori-pori tersumbat dan mengganggu regenerasi sel kulit. Kerutan halus mulai muncul dan membuat kulit menjadi kusam.

Gangguan Pada Mata

Sempat baca artikel yang ada di portal berita online, ada seorang wanita yang malas membersihkan bekas maskara selama bertahun-tahun. Suatu hari di bawah kelopak mata wanita ini ada benjolan dan dia kesulitan melihat. Setelah ditangani oleh dokter spesialis, benjolan di bawah kelopak matanya itu adalah penumpukan dari maskara yang dia pakai selama bertahun-tahun. Makanya bersihin muka!

Micellar Water, Pembersih Wajah Praktis Untuk Wanita Aktif

Beberapa tahun belakangan lagi hype banget yang namanya micellar water. Konon katanya ini adalah pembersih muka yang praktis banget. Cukup beberapa kali usap makeup tebal bisa hilang. Sempat cari-cari info juga dan coba beli di drugstore mall dekat rumah. Mengesankan, jadi nggak ribet nih kalau menghapus makeup.

Dream Day 2018

Hari Jumat, 16 November 2018 Dream.co.id mengadakan acara Dream Day 2018 di Summarecon Bekasi. Acara ini berlangsung dari tanggal 16-18 November 2018. Salah satu brand yang mengisi acara tersebut adalah Corine de Farme, brand untuk Micellar Water. Sempat beberapa kali mampir ke drugstore dan melihat brand ini namun belum sempat beli. Memang jodoh nggak kemana, akhirnya ketemu juga di event Dream Day 2018.

Acaranya seru banget, diawali dengan beauty talks dari beauty influencer Kak Inka yang berbagi kisahnya menggunakan produk Corine de Farme. Kulit Kak Inka ini termasuk kulit yang sensitif,. Jadi harus hati-hati banget kalau memilih produk perawatan kulit dan kecantikan. Kak Inka ini ternyata cocok pakai Corine de Farme. Kak Inka berulang kali bilang kalau micellar water dari Corine de Farme ini wangi! dan emang bener pas aku coba, wanginya aku suka. Wanginya Purity Micellar Water Corine de Farme ini berasal dari ekstrak bunga Pioni yang tumbuh di Eropa. Beda dengan micellar water yang aku coba dari brand lain, yang tidak ada wanginya.

Bu Tini sebagai Brand Manager dari Corine de Farme juga menyampaikan keunggulannya Purity Micellar Water antara lain:

  1. Hypoallergenic, cocok untuk kulit sensitif
  2. Ada aroma parfume dari bahan alami yaitu ekstrak bunga Pioni
  3. Bebas alkohol
  4. Bebas gliserin
  5. Aman buat yang pake softlense.
  6. Dermatologist tested

Produk Corine de Farme ini juga punya travel pack gitu kaya tissue. Jadi gak perlu repot-repot siapin kapas, karena tinggal usap aja ke wajah.

Terus ada juga versi gel nya. Jadi misalnya nggak mau ribet pake kapas, tinggal usapkan gel ke seluruh wajah dan bersihkan pakai tissue.

Kalau ini Purity Micellar Water yang aku suka wanginya itu.

Nggak harus beli sebesar itu kok. Kalau 500ml kebanyakan,ada ukuran 100 ml nya.

Review Jujur Pakai Purity Micellar Water Corine de Farme

Saya suka wanginya. Sudah coba juga di wajah yang tanpa makeup dan belum cuci muka seharian. Berhasil mengangkat kotoran dan debu yang menempel di wajah. Hasilnya wajah bersih dan keset.

Saya juga tes untuk menghapus make up. Make up yang saya gunakan kali ini adalah natural look. Maklum, untuk sehari-hari pergi ke kantor makeup nya yang biasa aja. Berikut foto sebelum dan sesudah yang saya ambil.

Purity Micellar Water Corine de Farme ini menghapus eyeliner waterproof yang saya pakai dengan baik. Saya butuh sekitar 2-3 kapas untuk membersihkan makeup di wajah ini. Yang saya suka wajah setelah dibersihkan jadi lembab. Tidak kering seperti saat menggunakan toner. Wanginya pun tidak menusuk dan soft. Tidak ada sisa foundation ataupun bedak di wajah.

Demikianlah review saya pakai Purity Micellar Water Corine de Farme. Semoga bermanfaat ya.

 

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.