Tips Membeli Office Partition Murah Tapi Tidak Murahan

Keberadaan sekat yang membagi ruangan kerap ditemukan di perkantoran. Sekat tersebut dikenal juga dengan nama officepartition atau sekat partisi kantor. Meskipun tampilannya sederhana tapi sekat tersebut memiliki peranan yang cukup penting.

Sekat partisi sangat dibutuhkan untuk menata ruangan agar tampak rapi dan efisien. Selain itu,adanya sekat juga membuat pegawai lebih nyaman karena privasinya lebih terjaga. Sayangnya, harga sekat partisi tersebut terbilang mahal sehingga kerap memberatkan perusahaan terutama yang memiliki anggaran terbatas.

Bagaimana membeli sekat partisi murah

Perlu Anda ketahui, sekat partisi bisa dibandrol dengan harga mencapai puluhan juta rupiah tergantung material dan instalasinya. Akan tetapi, meskipun mahal tapi bukan berarti Anda tidak bisa membeli produk tersebut dengan harga yang lebih terjangkau. Jika Anda tertarik, berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan.

Riset lebih dulu

Dari berbagai perusahaan furniture yang ada disekitar Anda tentu masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Oleh sebab itu, Anda perlu mencari informasi dengan lebih teliti agar bisa mendapatkan produk terbaik dengan harga yang terjangkau. Tentu Anda tidak mau bukan membeli produk jelek dari perusahaan abal-abal?

Perhatikan biaya perawatan

Tidak hanya biaya pembelian dan instalasi Anda juga sebaiknya memperkirakan juga besarnya biaya perawatan yang dibutuhkan. Dari berbagai material yang kerap dipakai sebagai sekat partisi beberapa diantaranya hanya bisa digunakan untuk sementara saja sehingga perawatannya tidak terlalu sulit.

Membeli dalam jumlah besar

Sama seperti pembelian produk lain, Anda biasanya akan mendapatkan diskon atau potongan khusus jika memesan dalam jumlah banyak. Hal ini juga berlaku untuk pembelian sekat partisi. Jika Anda membeli sekat untuk partisi banyak ruangan maka harganya bisa jauh lebih murah.

Sebagai contoh, jika Anda membeli sekat kantor dengan partisi 8 ruangan maka jika dihitung-hitung harganya akan jauh lebih murah dibandingkan membeli sekat kantor dengan partisi 4 ruangan. Selain itu, jika Anda membeli sekat partisi dalam jumlah banyak maka harganya akan lebih murah karena biasanya ada diskon khusus.

Selain itu, membeli dalam jumlah besar juga akan mempermudah pengiriman. Biasanya paket yang besar dengan bobot yang berat akan dikirim lewat jasa kargo sehingga biasanya harganya lebih murah. Selain itu, pengiriman lewat kargo juga bisa dikatakan cukup cepat.

Pilih produk multifungsi

Ada beberapa sekat partisi yang multi fungsi sehingga Anda bisa menghemat penggunaan ruangan di kantor. Meskipun harganya sedikit lebih mahal tapi keunggulan yang dimilikinya bisa menghemat uang Anda karena tidak perlu membeli banyak peralatan berbeda.

Pertimbangkan membeli produk bekas

Tidak ada yang salah dengan membeli produk bekas. Jika Anda teliti dan mau mencari dengan lebih seksama maka Anda bisa mendapatkan sekat partisi Bekasi pakai yang masih bagus. hal ini tentu saja akan menghemat anggaran Anda mengingat jika harga produk bekas biasanya jauh lebih terjangkau.

Memilih perusahaan furniture yang sesuai

Ada banyak perusahaan furniture yang bisa Anda temukan di sekitar Anda. Sayangnya, tidak semua perusahaan tersebut memiliki produk dengan kualitas yang sama. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika Anda mencari tahu perusahaan dan produk yang dimilikinya.

Agar Anda terhindar dari membeli produk dengan kualitas buruk maka tidak ada salahnya Anda memilih perusahaan furniture yang berpengalaman seperti perusahaan lokal. Sebab, dari segi harga dan kualitas jelas produk lokal akan jauh lebih terjangkau dengan kualitas yang saat ini sudah semakin baik.

Hal tersebut tentu saja tidak lepas dari pengalamannya. Selama ini perusahaan seperti arkadiafurniture.co.id dikenal hanya memproduksi meja kantor dan officepartition sehingga keahliannya tidak perlu diragukan kembali. Dengan bahan-bahan berkualitas dan desain menarik maka memilih perusahaan ini merupakan solusi terbaik memperoleh produk berkualitas dengan harga terjangkau.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.