My Celebrity Crush

Topik hari ini agak galau karena ditanyakan tentang celebrity crush. Sekitar tahun 2010 saya suka banget sama artis Korea Micky Yoochun. Namun sepertinya untuk menjadi seorang artis itu tekanan mentalnya besar banget. Micky Yoochun tersandung kasus narkoba. Sedih banget sih. Dia jadi berubah banyak dan para fans nya kecewa, termasuk saya.

Dia juga melakukan kebohongan kepada publik, sehingga banyak menuai kecaman dari netizen Korea. Karirnya langsung hancur, padahal pada jamannya dia adalah artis yang memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Saya juga banyak melihat perubahan wajahnya setelah dia mengkonsumsi narkoba. Mukanya lebih sayu,seperti orang yang sakit.

Celebrity crush saya saat ini adalah Park Seo Joon. Dia saat ini merupakan artis yang lagi populer banget di Korea. Saya seperti melihat Micky Yoochun dalam versi baru. Saya suka sama actingnya.

Ngayal jadi pacarnya? Ga usah ditanya deh. Mau pastinya. Apalagi kayanya dia ini seumuran saya. Ga tau kenapa saya ini demen banget sama tipe-tipe model dia gini. Kalau akting gengsian atau cemburu cute banget. Ngegemesin kaya anak kecil.

Park Seo Joon ini main di beberapa drama Korea. Dia juga seorang model yang mempromosikan brand-brand besar.

Suaranya juga lumayan bagus. Ini si artis multitalented kaya Micky Yoochun. Saya sampai nyariin videonya di Youtube baik dari nyanyian dia sampai scene adegan ciuman Park Seo Joon karena halu wkwkwk.

Mukanya dia kayanya sih nggak oplas ya. Karena mukanya itu nggak cakep, tapi enak dilihat. Gimana sih, cowo Korea yang oplas itu kan agak aneh ya bentukannya. Kalau dia ini tuh mukanya biasa aja, sipit gitu khas cowo Korea yang ganteng alami wkwkwk.

Yang pasti celebrity crush model Park Seo Joon itu badannya ya ampun. Bikin hati saya dag dig dug. Bagus banget.

Udah ah, ngehalunya. Wkwkwk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.