Hadiah Kejutan Dari Sahabat

Saat itu, saya pergi ke mall dengan sahabat saya di kampus. Saya pergi melihat baju yang harganya lumayan mahal untuk ukuran anak kuliah saat itu. Kira-kira harganya Rp 275.000 kalau tidak salah. Saya hanya mencobanya di kamar ganti, memotretnya dan menguploadnya di sosial media. Saya tidak membelinya.

Tiba-tiba di hari ulang tahun saya, teman-teman saya ini memberikan kejutan dengan membawakan hadiah ini di kampus. Saya terkejut. Bagaimana mereka mengetahui size yang saya inginkan. Nampaknya mereka tahu kalau saya sangat menginginkannya. Rencananya sih saya ingin menabung untuk membeli baju itu, tapi mereka sudah memberikannya duluan.

Saya sangat senang memiliki sahabat-sahabat yang baik. Walaupun mereka kadang menyebalkan dan julid, tapi kadang mereka bisa mengerti apa yang saya inginkan. Kejutan berikutnya yaitu setelah saya lulus kuliah. Saya menderita sakit cukup parah dan mengalami penurunan berat badan yang signifikan. Mereka memberikan kejutan ulang tahun di hari bahagia saya.

Awalnya saya tidak menduga, karena memang seperti biasa kami suka arisan dan saat itu kami karaoke bersama. Saya duduk sambil menyanyi lagu karaoke, namun mendadak lagu berubah menjadi lagu ulang tahun. Teman saya yang tadi minta ijin ke toilet mendadak datang membawakan kue ulang tahun. Saya disuruh meniup lilin dan mereka mulai mencolek kue dan mengotori rambut dan muka saya.

Saya tidak pernah mendapatkan kejutan seperti itu dari sahabat-sahabat saya. Mendapatkan kejutan ulang tahun sungguh sangat menyenangkan. Walau kadang persahabatan kami tidak mulus seperti jalan tol. Ada saja perdebatan, bumbu-bumbu gosip, drama percintaan, marahan, kesal, tapi kami tetap bersahabat sampai sekarang. Tidak terasa sudah 12 tahun kami bersahabat. Semoga persahabatan ini terus berjalan hingga tahun-tahun yang akan datang dan selamanya.

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.