Dear Papi

Dear papi,

Terimakasih sudah membesarkan dan merawat Inez. Terimakasih sudah mendidik Inez. Terimakasih atas jasa-jasa papi selama ini. Maafkan Inez bila banyak kesalahan. Sering mengecewakan dan tidak mendengarkan papi. Maafkan ucapan Inez yang juga pernah menyakiti hati papi.

Pi, Inez ingin sekali menyenangkan hati papi dan mami. Jika memang Tuhan berkehendak, suatu saat nanti Inez ingin ajak papi sama mami ke Israel, kita lihat kota Betlehem, Yerusalem, dan banyak kota-kota yang ada di alkitab.

Pi, doakan Inez agar memiliki pasangan hidup yang seiman, sepadan, dan takut akan Tuhan. Tapi sampai saat ini tidak ada pria yang bisa mengalahkan papi. Bagi Inez, papi itu tetap nomer satu. Inez tahu papi selalu mendoakan selalu. Inez selalu bersyukur dan berterimakasih.

Pi, Inez pengen diantar sama papi di altar pernikahan. Doakan semoga dalam waktu dekat semua segera terlaksana ya pi. Inez sayang banget sama papi. Semoga pasangan Inez kelak sama sayangnya ke Inez seperti papi sayang ke Inez.

Pi, Inez itu sayang banget sama papi mami. Semoga Inez bisa selalu menyenangkan hati papi mami. Inez akan selalu berusaha untuk menjadi anak yang baik. Pi, terimakasih sudah kasih hadiah Inez boneka doraemon saat Inez ulang tahun. Inez senang sekali.

Pi, tetap semangat ya pi di tempat kerja. Inez tahu pekerjaan papi tidaklah mudah. Banyak tekanan yang papi hadapi. Inez suka sedih ketika papi sakit karena terlalu stress di pekerjaan. Inez juga suka sedih ketika ada orang yang berbuat jahat sama papi. Tapi papi selalu ngajarin untuk tidak membalas kejahatan dengan kejahatan. Papi selalu mendoakan orang yang jahat sama papi. Pi, Inez sayang selalu sama papi mami. Semoga di sisa umur Inez bisa selalu menyenangkan papi mami ya.

 

With love,

Inez

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.