Apple Residence Investasi Apartemen Terbaik Di Jakarta Selatan

Memiliki hunian di Jakarta saat ini terbilang sangat mahal. Lahan sangat terbatas dan harga semakin naik dari tahun ke tahun. Impian untuk memiliki hunian di daerah Jakarta pun kadang harus dikubur dalam-dalam mengingat tingginya harga yang semakin tidak masuk akal dari tahun ke tahun. Bayangkan saja untuk rumah di kawasan Jakarta Selatan, harga rumah sudah mencapai minimal 4-5 milyar. Untuk sebagian besar anak muda yang baru berumah tangga rasanya kemampuan finansialnya belum mampu untuk membeli rumah semahal itu.

Ingin Investasi Properti Di Jakarta Selatan? Wajib Baca Ini

Kalau Anda ingin memiliki hunian dan sekaligus berinvestasi di kawasan Jakarta Selatan, apartemen merupakan salah satu opsi yang bisa menjadi pilihan. Seperti misalnya Apple Residence ini, letaknya sangat strategis di kawasan emas Jakarta Selatan. Lokasinya tidak jauh dari pusat bisnis TB Simatupang. Dengan luas lahan 3 Hektar Apple Residence ini memiliki 3 tower. Penjualan tower 1 dan 2 sudah 75 % sold out. Melihat minat masyarakat yang begitu besar, maka Apple Residence ini dibangun tower ketiga untuk memenuhi permintaan pasar.

Limited Deal! Buy Studio Get One Bed Room

Apple Residence ini memiliki konsep buy studio get one bedroom. Jadi bila kita membeli apartemen dengan tipe studio, maka akan mendapatkan sebuah kamar tidur dengan konsep mezanine.

 

Ruang tamu dengan mezanin

Bila apartemen pada umumnya tipe studio kamar tidur dan ruang tamu menjadi satu kesatuan, dengan konsep mezanine ini kamar tidur seolah-olah ada di lantai 2. Jadi bila ada teman atau keluarga bertamu, kamar bisa lebih privasi karena tamu diterima di lantai bawah sedangkan kamar tidur ada di lantai atas.

one bed room dengan konsep mezanin

Selain tipe studio, ada tipe family yang memiliki 2 bed room. Tipe ini merupakan gabungan dari 2 studio. Tetap mengusung konsep mezanine juga jadi ada kamar anak dan master bed.

apple residence

Untuk harga tentu disesuaikan dengan luas ruangannya, yaitu mulai di 1,7 milyar.

meja rias di kamar
Meja Rias

Hunian Yang Mengedepankan Privasi dan Eksklusif

Mungkin bila kita pernah menyewa atau pergi ke apartemen high rise, bayangkan apartemen puluhan lantai dihuni oleh ratusan orang. Bila dapat apartemen di lantai tinggi, maka membutuhkan waktu cukup lama untuk turun ke lantai dasar. Apple Residence ini memiliki konsep low rise jadi hanya memiliki 4 lantai dan memiliki kesan ekslusif dan privasi. Jadi tidak perlu mengantri lama untuk turun ke lantai dasar karena jumlah penghuni tidak sebanyak apartemen high raise.

Potensi Investasi Apple Residence

Bagaimana potensi kenaikan harga Apple Residence? Di awal 2018 saja saat launching pertama Apple Residence dilepas dengan harga 600 jutaan. Di tahun 2019 ini harga Apple Residence bisa dimiliki dengan harga mulai dari 800 jutaan. Apple Residence memiliki kenaikan signifikan. Bahkan saat ini belum selesai dibangun namun sudah banyak yang menghubungi marketing Apple Residence untuk menyewa apartemen. Sebagai gambaran saja ada potensi 240.000 pekerja lokal dan expat di sekitar kawasan Apple Residence yang bisa menjadi penyewa apartemen di kawasan bisnis ini.

Apartemen Full Furnished Tinggal Bawa Koper

Ceiling Apple Residence ini terbilang tinggi, yaitu 5 meter jadi memungkinkan untuk memiliki 1 bed room dengan konsep mezanine. Apple Residence ini juga sudah full furnished, sudah mendapatkan AC, TV, sofa, kitchen set, meja makan, tempat tidurnya pun memiliki standard King Koil.

ruang tamu type 2BR

Untuk kamar mandinya sudah diupgrade menjadi TOTO. Ruangan kamarnya pun sudah full furnished. Jadi tinggal bawa diri sama koper saja dan siap untuk pindah ke hunian baru.

Tampilan Kitchen
ruang makan
Ruang Makan

Fasilitas yang menjadi unggulan nantinya di Apple Residence ini akan ada kolam ikan koi di depan apartemen. Kolam ini bersifat sharing, bisa dinikmati oleh seluruh pemilik apartemen. Namun ada beberapa unit yang bisa memiliki view langsung menghadap kolam ikan koi ini. Fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh penghuni antara lain adalah fasilitas gym dan aerobic, fitness, kolam renang, dan mushola. Di bagian rooftop ada observation deck dan viewing point, bench park seta putt putt golf.

Developer Dengan Track Record Yang Baik

Bagaimana reputasi dari developer yang membangun Apple Residence? Diamond Land saat ini sedang menjalankan 9 proyek bersamaan dan sudah membangun Dave Apartemen 25 lantai di dekat kampus UI Depok. Dave Apartement ini sudah dilakukan serah terima 200 unit kepada konsumen. Track record yang baik dari developer merupakan salah satu acuan kita untuk membeli properti.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki hunian di Apple Residence? Anda bisa datang ke lokasi dan melihat langsung huniannya. Apple Residence terletak di Jln.Jatipadang Raya No.3 & No.42A Rt.08 Rw.03 Kel.Jatipadang Kec.Pasar Minggu, RT.8/RW.3, Jati Padang, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540. Lebih cepat memutuskan investasi, tentunya lebih baik karena harga properti setiap tahun akan naik. Semoga artikel ini membantu teman-teman yang sedang mencari investasi apartemen terbaik di Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.