Lagi Pengen Beli Mobil? Yuk Simak Cara Tukar Tambah Mobil Toyota

Tahun baru ini apakah ada wishlist yang ingin dipenuhi? Tentunya ada dong ya. Kalau saya sih punya beberapa wishlist. Salah satunya sih ingin beli mobil baru nih di tahun ini. Ada mobil incaran yang saya ingin beli yaitu  Toyota Sienta. Semoga dilancarkan rejekinya ya. Amin.

Kalau mau beli mobil baru, harus jual mobil yang lama nih. Lumayan buat nambah-nambahin bayar untuk mobil barunya. Saya cek di situs tukar tambah mobil Toyota ternyata harga mobil lama yang saya miliki yaitu Rp 60.000.000 hingga Rp 65.000.000. Sedangkan untuk harga mobil baru yang saya inginkan yaitu Toyota Sienta tipe New Sienta 1.5 V M/T ada di Rp 276.850.000.

Website ini keren banget sih menurutku. Jadi kalau kita punya mobil yang ingin dijual dan ingin tukar tambah gitu bisa langsung buka di website ini. Dengan adanya program Trade-in yang dikeluarkan Auto2000 semakin memudahkan kita untuk cek harga jual mobil lama kita, cek harga beli mobil baru dan sekalian dijualin deh mobil lamanya.

Kebayang gak sih kalau mau jual mobil lama sendiri. Harus posting iklan di website jual beli online. Ngecek harga satu-satu di show room mobil bekas. Nunggu lakunya juga terbilang lumayan lama. Dengan adanya program Trade-in online dari Auto2000 transaksi tukar tambah mobil jadi lebih mudah. Nggak perlu capek-capek nyari pembeli karena mobil akan dibeli dengan harga terbaik oleh dealer mobil bekas yang bekerja sama dengan Auto2000.

Apa saja sih yang dicek dari mobil lama kita? Ada interior, eksterior, mesin, dan tentu saja sejarah servis dari mobil yang kita pakai. Tenang saja, teknisi yang mengecek nanti adalah teknisi yang berpengalaman. Kamu tidak perlu khawatir. Setelah selesai pengecekan baru nantinya akan ditentukan deh berapa harga dari mobil lamanya. Lama untuk mendapatkan penawaran terbaik dari dealer yang bekerja sama hanya 24 jam saja.

Cara untuk tukar tambah mobil Toyota :

  1. Buka website https://auto2000.co.id/services-toyota/tukar-tambah
  2. Masukkan detail mobil lama beserta tahun pembuatannya
  3. Pilih slot waktu penilaian untuk membuat janji dengan teknisi
  4. Pilih mobil baru yang diinginkan dan warnanya
  5. Hitung saldo yang harus dibayarkan jika mobil terjual
  6. Masukkan nama lengkap, no telepon yang bisa dihubungi dan juga email

Saya sudah cukup lama mendengar mengenai Auto2000. Saya beberapa kali lewat depan outletnya. Ternyata Auto2000 sekarang memiliki website e-commerce untuk menjual mobil, suku cadang, purna jual, trade-in dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Tidak hanya website e-commerce saja, Auto2000 juga memiliki aplikasi yang bisa didownload di playstore. Nama aplikasinya yaitu Auto2000 digiroom. Aplikasi ini  bisa untuk pemesanan THS, Auto2000 home service, melacak status servis dari mobil kita, hingga mengkalkulasi simulasi biaya leasing mobil. Dengan konsep “Seamless end to end customer experience” Auto2000 memastikan bahwa layanan yang didapat secara digital sama baiknya dengan layanan pelanggan yang ada di cabang Auto2000.

Kalau menurut saya sih website e-commerce ini inovatif banget buat orang kaya saya yang nggak mau repot saat menjual mobil bekas dan ingin beli mobil baru. Saya merasa aman dan nyaman karena teknisi yang nantinya menilai mobil saya adalah teknisi yang berpengalaman. Saya pun nggak takut tertipu harga murah karena harga yang diberikan adalah harga terbaik dan kompetitif.

Mudah kan, semua hanya dilakukan secara online. Nggak perlu keluar rumah untuk urus tukar tambah mobil Toyota impian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.