Sushi Knight : Sushi Murah di Jakarta, Harga Boleh Murah Rasa Bintang Lima

Bingung nyari sushi murah di Jakarta tapi rasa ga beda jauh sama sushi mahal? boleh dicoba nih sushi knight. Awalnya tahu sushi ini dari Vlogger Youtube yang suka review di channel makanan dia. Setelah lumayan ngiler, follow akun Instagramnya sushi knight, terus akhirnya add line@ nya. Sempet nanya-nanya juga. Pengen sih mampir ke lokasinya, tapi kalau dari rumah kayanya lumayan jauh tuh. Kalau balik dari kantor mager banget karena daerah ITC Kuningan itu macet banget kalo udah jam pulang kantor.

Setelah sibuk kepoin instagramnya, banyak review positif dari yang makan, akhirnya hari ini memutuskan untuk membeli sushi yang katanya murah dan enak itu. Boleh dibilang saya ini suka sushi yang creamy. Yang banyak mayonaise. Kebetulan pas japri admin Sushi Knight di Line@ ada promo yang creamy. Jadi pas hari ini ada promo 3 sushi 105 ribu. Pilihan yang pertama sushi knight roll, crunchy salmon dan tempura tobiko maki. Pilihan kedua aburi salmon, crispy cheese, dan spicy chicken. Akhirnya saya putuskan beli yang paket kedua.

Admin Sushi Knight helpful banget. Jadi kita tuh diarahin untuk order langsung aja via Line@ jadi bisa dapat promo ongkir Grab. Saya cuma keluar uang 10 ribu rupiah untuk ongkirnya. Bayangin kalo order normal bisa kena 19 ribu. Kalau order via go-food jadi lebih mahal kalau ga salah beda 5ribu. Bayar langsung via BCA dan ongkosnya bayar di tempat.

Kurang dari sejam paketan sushi datang. Sushi Knight kasih kecap asin dan cabe bubuknya banyak banget. Tapi saya nggak suka makan sushi pake bubuk cabe, kecap asin atau pakai jahe. Jadi sia-sia deh. Satu paket sushi isinya 8 potong dengan harga promo kena 35 ribu per porsinya. Sumpah ini banyak banget dan bikin kenyang. Menurut saya ini sushi murah di Jakarta yang memang memperhatikan kualitasnya juga. Dari nasinya,packaging nya, mayonaise nya, daging salmon, cream cheesse nya semua berkualitas.

Aburi Salmon

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.