Sharing Pengalaman Law of Attraction

Ini adalah kumpulan pengalaman saya selama ini mempraktekan Law of Attraction. Pengalaman ini akan terus bertambah, seiringnya visualisasi yang saya lakukan.

#sharingLoA
Sebenarnya saya sudah memanfaatkan LOA ini sejak tahun 2007-2008 ( awal-awal kuliah ). Meskipun LoA yang saya terapkan agak beda dengan yang ko Denny ajarkan.
Kebetulan saya pengen banget punya laptop saat itu. Papa saya hanya pegawai swasta dengan gaji tidak terlalu besar. Saya membayangkan punya laptop warna putih, ukuran sekitar 12 inch. Saya konsisten membayangkan hal ini setiap hari selama beberapa bulan. Saya membayangkan kalau saya sudah memilikinya. Saya berimajinasi kalau saya sedang membuat tugas di tempat tidur dengan laptop itu, sedang membuat tugas di kampus. Lagi meluk laptop. Saya ingat-ingat terus sensasi bahagianya. Pokoknya setiap hari imajinasi saja. Tanpa diduga-duga…. Bos papa saya nanyain, anaknya mau laptop ngga? kebetulan ada program cicilan laptop di kantor papa. Boleh pilih apa aja, dibayarin gratis. And you know what? Ada dong laptop warna putih sesuai yang saya mau. Speknya bagus pula ( pada jamannya ). Harganya sekitar 7/8 jutaan waktu itu.
LoA works.
God is so good 

#sharingLoA
Beberapa hari yang lalu saya lihat iklan film winnie the pooh,dan ada bagi-bagi tiket nonton gratis. Saya hanya bergumam dalam hati, pokoknya saya mau nonton tuh film, entah bagaimana caranya. Ternyata ada kaya undian gt utk nonton gratis. Tadi siang, saya cek email. Saya terpilih untuk ikutan nonton gratis 
LoA works
God is Soooo Good
God is unlimited 

#sharingLoA
Beberapa hari lalu, ada kerjaan di Bogor. Saya naik kereta dari st tanah abang dan penuh. Nggak kebayang kalo harus berdiri 2 jam. Saya cuma membayangkan ibu-ibu di depan saya yang duduk ini turun di stasiun terdekat. Saya bayangin saya duduk dan si ibu pergi turun. Dan khayalan saya beneran terjadi.
Si ibu ini turun, saya akhirnya duduk. Masih soal kereta juga, tapi beda perjalanan. Masih sama,nggak dapet tempat duduk. Saya cuma ngebayangin duduk aja. Tiba-tiba bapak yang duduk depan saya berdiri nawarin duduk.
LoA works 
God is sooo good 
God is unlimited 

#sharingloa
Kemarin headset saya rusak, jd ketika video call dgn teman kurang jelas. Kebetulan saat saya lagi jalan ke central park sama mama, saya memikirkan saat di pintu utama, dan bergumam dalam hati, “Saya mau headset macam yg dijual di minis* yg harganya kurang dari 100rb”. Dan kurang dari 5 menit ketika saya jalan beberapa puluh meter, ada pameran dari toko minis* yg menjual headset seperti yg saya mau. Walaupun ini hal yang simple tapi benar-benar luar biasa buat saya. Karena jarang-jarang gitu minis* pameran di central park.
Loa is work
God is soooooooo good
God is unlimited
Praise The Lord!

One comment

  1. Wow… its amazing karena bisa menerapkan loa utk keinginannya.. dan sharing diaatas sangat membakar semangat..

    Emang benar loa itu kerjanya luar biasa.. banyak dari kita yang terkadang secara tak sadar telah menggunakan LoA.

    Sama kayak Inez, syaa ikut dan joint pada Grup Loa milik Ko Denny Santoso…

    Pada intinya sejak masuk pada komunitas Loa banyak yang berubah dari sisi kehidupanku menjadi lebih baik.. thanks God!

    Oyah Thank You ya Inez buat Penguatan dari sharing kisah kamu diatas.. itu memberkati bangat.. jadi nambah motivasi utk lebih dalam menguasai salah satu teknik berkomunkasi yang memberkati.. Thats name Loa.

    Saya jadi bersemangat dan berpikir serta meyakini bahwa smua hal memiliki solusi terbaik dari yang terbaik selama kta dapat terkoneksi secara tepat dan benar pada alam semesta..

    ‘So be careful for what you think guys..’ karena kita adalah apa yang kita pikirkan..!!!

    Anyway love yours success story Nez.. Rooted!

    Respect as always

    Hilarry

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.