Test Drive Mobil Bekas Jakarta Bisa Dari Rumah Lho!

Di situasi pandemi seperti saat ini banyak orang yang mulai mengurangi naik kendaraan umum. Mereka beralih menggunakan kendaraan pribadi. Berdesakan di kendaraan umum sangatlah berbahaya dan mudah menularkan virus. Pergi menggunakan taksi online pun juga merasa cemas, karena takut penumpang yang pernah naik ke mobil terinfeksi virus. Ingin rasanya punya mobil pribadi di tengah pandemi seperti saat ini, namun kalau beli baru dana yang dikeluarkan relatif mahal. Alternatif lain bisa beli mobil bekas Jakarta dengan harga yang lebih murah.

Layanan COD dari mobil88

Kalau dulu mau beli mobil bekas, kita harus berkunjung ke show room dan mulai pilih lalu melakukan test drive. Saat PSBB seperti saat ini, test drive mobil bekas semakin dimudahkan karena ada layanan COD ( Car on Delivery ) dari mobil88. Ini sih keren banget ya. Kita tinggal milih mobil bekas yang ingin dicoba, lalu nanti ada layanan COD yang bebas biaya antar showing. Berasa banget jadi sultan nyoba test drive di mobil88. Mobilnya diantar langsung ke rumah buat dicoba.

Layanan COD ini inovasi yang keren abis sih kalau menurutku. Soalnya di saat PSBB ini orang mengurangi frekuensi untuk keluar rumah, mobil88 ngertiin banget. Makanya buat layanan COD jadi memudahkan pelanggan untuk test drive mobil bekas.

Lebih Nyaman Naik Mobil Saat PSBB

Kalau saya sih, karena kebutuhan mobilitas masih seputaran Jabodetabek kayanya saya pengen pilih mobil city car yang hemat bensin. Dari segi harga untuk mobil baru dan bekas bedanya lumayan, jadi kayanya supaya lebih hemat pilih mobil bekas aja. Mobil bekas ini nantinya bisa saya pakai untuk ke kantor saat new normal nantinya diterapkan kembali. Daripada harus berdesak-desakan dan memiliki resiko tertular lebih besar, lebih baik beli mobil bekas deh dan nyetir sendiri ke kantor.

Cara Pesan Layanan COD mobil88

Cara untuk bisa menikmati layanan COD dari mobil88 ini sangatlah mudah. Untuk booking COD hanya perlu buka website mobil88 dan langsung booking lewat live chatt. Bisa juga booking lewat aplikasi mobil88 e-store. Di sini bisa lihat banyak varian mobil bekas dan juga bisa langsung booking.

Benefit Tambahan

Kalau hati udah merasa cocok nih sama mobil bekas yang uda ditest drive, bisa langsung booking loh. Harus gercep booking supaya nggak diambil sama customer yang lain. Cukup bayar booking fee Rp 5.000.000 saja udah bisa dapat tambahan benefit garansi mesin dan dikasih garansi jaminan 100% uang kembali!

Keren banget kan, dimana lagi ada yang bisa kasih benefit kaya gitu hanya dengan bayar booking fee aja. Pilihan mobilnya banyak banget di mobil88 jadi bisa pilih-pilih mobil bekas sesuai budget dan model yang ditawarkan.

Jangan khawatir membeli mobil bekas di mobil88, semua mobil yang masuk showroomnya udah bisa langsung dipakai. Proses mobil bisa dijual di mobil88 harus melalui tahap seleksi, rekondisi, dan melewati tahap quality control yang baik.

Mulai Pilih Mobil Bekas Jakarta di Website mobil88

Setelah lihat-lihat harga mobil city car Honda Brio harganya mulai dari Rp 95.000.000. Harganya menyesuaikan dengan tahun mobilnya, tentunya semakin sedikit kilometernya semakin mahal harganya. Semakin baru tahunnya, semakin mahal juga harganya.

mobil bekas jakarta

Buat teman-teman yang sedang mencari mobil bekas Jakarta, jangan ragu lagi deh menggunakan layanan COD di tengah pandemi seperti saat ini. Dilayani kaya sultan, mobilnya dianterin ke rumah untuk test drive. Coba show room lain mana ada yang kaya gitu, hehehe. Langsung cek ke website mobil88 dan aplikasi mobil88 e-store ya untuk lihat-lihat foto mobil bekas yang dijual. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.