Honor 10 Lite, Handphone Budget 3 Jutaan Tampilan Mewah

Sebagai seorang content creator, handphone sangatlah penting untuk menunjang membuat konten. Misalnya saja, ingin membuat foto, video,dan post di social media. Saya sendiri pun menggunakan handphone untuk mendukung kegiatan menulis blog dan membuat video Youtube. Banyak aplikasi yang bagus dan mempermudah kita membuat video.

Peluncuran Honor 10 Lite

Kali ini saya mau membahas handphone baru nih, dari Honor. Tanggal 27 Februari 2019, Honor meluncurkan handphone terbarunya yaitu Honor 10 Lite.

honor 10 liteHonor sendiri merupakan brand asal Tiongkok, sub brand dari Huawei. Brand Honor sudah ada sejak tahun 2013, jadi bukan pemain baru di industri telekomunikasi. Honor sendiri menyasar kalangan anak muda yang ekspresif dan percaya diri. Peluncuran Honor 10 Lite ini diharapkan dapat menjadi pembuka jalan bagi Honor untuk dapat menjadi Top 3 brand Handphone di Indonesia.

Kamera Selfie dengan Teknologi AI

Buat kamu yang hobi selfie, jangan khawatir. Honor 10 Lite ini punya kamera bagus yang pastinya sudah memiliki artificial inteligence yang membuat hasil gambar lebih optimal. Kamera depan Honor 10 Lite ini sendiri memiliki resolusi 24 MP. Selain itu juga kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. Honor 10 Lite memiliki fitur yang menarik nih guys, yaitu pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI. Honor 10 Lite ini memiliki teknologi AI yang dapat menyesuaikan efek kecantikan sesuai usia, jenis kelamin, warna kulit, dan warna kulit kita lho! Mantap kan!

Tampilan Cantik dan Mewah

Pertama kali saya lihat handphone Honor 10 Lite ini, kesan saya adalah ini handphone pasti mahal.

Tampilan belakangnya yang kaya biru langit dan memiliki gradasi warna membuat handphone Honor 10 Lite ini terkesan handphone premium. Dari segi harga handphone ini berkisar 3 di angka 3 jutaan. Untuk warna sendiri tipe Honor 10 Lite memiliki 2 pilihan warna yaitu Sky Blue dan Midnight Black.

Mengintip Spesifikasi Honor 10 Lite

Untuk nilai Antutu benchmark sendiri handphone Honor 10 Lite memiliki nilai 120981. Nilai ini sudah lumayan banget deh untuk content creator seperti saya.

Sumber : Chanel Dhiarcom Youtube

Honor 10 Lite ini memiliki prosesor Kirin 710. Dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB lega banget untuk menyimpan foto-foto dan video. Pilihan lainnya yaitu RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Selain itu Honor 10 Lite dilengkapi dengan GPU Turbo. Untuk para gamers seperti bermain PUBG mobile, handphone Honor 10 Lite ini sudah oke banget dan lancar jaya. Baterainya pun terbilang cukup besar yaitu 3400 mAH, bisa untuk seharian. Baterai yang besar ini cocok banget untuk kita yang memang aktif dan produktif, jadi nggak repot harus charge handphone berkali-kali.

Sumber : Chanel Dhiarcom Youtube

Untuk operating system, Honor 10 Lite ini sudah menggunakan versi Android terbaru yaitu Android 9.0 ( Pie ). Untuk simcard sendiri, kita bisa menggunakan 2 simcard sekaligus ( hybrid dual sim ). Slot simcard ini bisa untuk micro SD, tapi hybrid. Jadi harus ada salah satu slot simcard yang dipakai untuk slot micro SD. Honor 10 Lite sendiri mendukung penyimpanan eksternal dengan micro SD hingga 512 GB.

Facelock untuk Keamanan

Dari sisi keamanan, Honor 10 Lite sudah mendukung face lock dan finger print. Respon unlock Honor 10 Lite cepat. Oh ya, handphone ini bisa standby 612 jam dan 3G call nya bisa sampai dengan 19 jam. Keren banget kan!

Jadi buat kamu yang masih bingung mau beli handphone apa, Honor 10 Lite bisa menjadi pilihan nih. Dengan harga yang kompetitif kamu bisa mendapatkan handphone fitur premium dan bisa tetap bergaya. Kamu bisa beli handphone Honor 10 Lite melalui online atau gerai Erafone terdekat di kota kamu.

5 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.