Goal 5 Tahun Ke Depan

Ngayal soal masa depan itu menyenangkan sih. Kepengennya ngapain aja ya 5 tahun nanti?

Berkeluarga

Di umur-umur saya yang sekarang ini sih emang lagi umur paling sering ditanyakan kapan nikah. Semoga aja jodohnya disegerakan ya dalam 5 tahun ini. Kepengennya sih emang punya keluarga kecil dan 2 anak. Laki satu. Perempuan satu. Pokoknya doakan saja yang terbaik.

Punya usaha yang sudah auto pilot

Saya tuh pengen punya usaha yang nggak harus ada saya di sana setiap waktu. Saya mau fokus dengan keluarga tapi bisa sambil menghasilkan uang. Penghasilan utama tetap dari suami, penghasilan saya nantinya untuk bekal pensiun nanti atau keperluan darurat lainnya.

Punya Rumah

Kayanya ini impian saya dari 2016 yang belum kesampean sampai sekarang. Pas temen nunjukin price list rumah di daerah Tangerang seperti BSD dan Bintaro harganya wow banget. Bisa 1 milyar. Nampaknya kalau emang mau nyicil, harus gedein DP rumah. Mau gak mau ga usah resepsi, karena biaya resepsi akan besar dan itu cukup buat DP rumah.

Sekolah Lagi

Saya tuh rindu bangku kuliah. Pengen sih kuliah lagi, atau minimal ambil gelar sertifikasi seperti QWP dan CFP yang sesuai dengan pekerjaan.

Berkebun

Pengen banget eksplor diri dengan menjalani hobi baru. Dulu sih pas kecil seneng banget bikin pupuk dari daun kering dan siramin di pohon-pohon.

Punya Peliharaan

Omg ini kepengen banget sih. Pelihara doggie atau cat gitu di rumah. Cuma kan dulu sama orang tua nggak boleh ya. Hiks. Nanti kalau ada rumah sendiri kayanya lebih menyenangkan.

Belajar bermain musik

I love music! Kepengen banget dalam 5 tahun yang akan datang minimal bisa lah main piano wkwkwk.

Travelling ke Seluruh Indonesia

Kepengen banget ajak suami keliling Indonesia backpackeran sama saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.