Review Jujur Emeron Complete Hair Care Urang Aring

Perawatan Rambut Alami Dengan Urang Aring

Minggu ini minggu yang cukup melelahkan. Saya harus mengikuti rangkaian pelatihan dan tes dari kantor. Salah satu pelatihan mewajibkan saya untuk berpenampilan profesional. Dari gaya berpakaian, saya diwajibkan menggunakan blazer dan high heels, make up wajah, dan rambut yang rapih. Nah, untuk rambut ini saya memiliki beberapa masalah antara lain ketombe, rambut kusam, gampang rontok. Saya dituntut untuk berpenampilan profesional karena saya harus bertemu dengan client untuk presentasi. Gak lucu juga sih, kalo gara-gara penampilan kita yang kurang profesional dan rapih bikin client nggak jadi closing. Oh no! Untuk mengatasi masalah rambut, saya lebih suka bahan yang alami. Setelah googling tentang perawatan rambut alami untuk mengatasi masalah rambut saya, ternyata urang aring manfaatnya bagus banget untuk kesehatan rambut. Pas banget nih untuk mengatasi keluhan rambut yang saya miliki.

Manfaat Urang aring

Akhirnya googling deh tentang urang aring ini, ternyata urang aring adalah tumbuhan liar anggota suku asteraceae. Karena ini tumbuhan gitu, jadi mikir cara pakainya. Masa mesti diulek dulu terus dibubuhkan ke rambut? Repot amat! Nggak ada yang lebih praktis apa ya? Hahaha.

Pohon Urang Aring

Pilihanku Untuk Perawatan Rambut Alami Dengan Emeron Complete Hair Care Black & Shine

Setelah mendapatkan informasi dari paman google, saya putuskan untuk pergi ke supermarket buat belanja. Banyak banget pilihan shampoo di sana. Saya cari shampoo yang ada kandungan urang aring. Dan kebetulan pake banget, lagi ada promo produk shampoo Emeron urang aringnya. Cuma bayar 15.000 an sudah dapat shampoo nya. Akhirnya saya beli paket perawatan rambut dari Emeron yang urang aring. Paket nya terdiri dari shampoo & conditioner.

Emeron Complete Hair Care
Emeron urang aring

Seperti biasa, kalau beli produk shampoo pasti saya baca keterangan yang ada di belakang. Ternyata keren juga nih Emeron sudah pakai teknologi Jepang untuk shampoonya. Shampoo Emeron dilengkapi dengan active provit amino dan diperkaya urang aring yang menutrisi rambut dari akar hingga tiap helainya. Akhirnya saya coba Emeron. Wanginya enak banget deh untuk shampoonya. Bisa tahan lebih dari 20 jam. Biar lebih optimal saya juga pakai conditionernya. Oh ya untuk conditioner pakainya jangan di akar rambut, cukup di batang rambut dan ujung rambutnya saja, diamkan sekitar 5 menit dan bilas. Hasilnya rambutku lebih mudah diatur dan berkilau. Setelah rambut setengah kering, jangan lupa pakai vitamin rambut dari Emeron juga, biar rambut makin terawat dan sehat.

active provit amino
Vitamin Emeron Urang Aring

Pemakaian vitamin Emeron ini dipakai di ujung rambut. Kalau saya sih rutin pakai conditioner seminggu sekali, untuk vitamin setiap hari. Hasilnya rambut jadi lebih bernutrisi,berkilau, indah, kaya perawatan di salon. Rambut rontokku juga jauh berkurang sejak coba Emeron ini. Rambut juga sudah tidak ketombean lagi. Jadi makin pede deh. Terimakasih Emeron! Buat kalian yang ingin mencoba perawatan rambut alami, coba Emeron deh! Saya rekomendasiin Emeron Complete Hair Care untuk kalian. Harga relatif murah dan kualitas memuaskan. Ya kan? Daripada repot ngulek-ngulek terus dicocol urang aring ke rambut, mending pakai yang sudah praktis dalam bentuk shampoo, conditioner dan vitamin rambut. Buat kamu yang mau beli produk Emeron Complete Hair Care, lagi ada promo loh di JD.ID gratis tas cantik.

coba emeronUdah dapat perawatan rambut yang murah, gratis tas cantik lagi! Yuk diorder keĀ sini

Demikianlah review jujur saya untuk Emeron Complete Hair Care Urang Aring, untuk review produk Emeron lainnya silahkan cek di sini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.