Review Cinepolis Setelah Rebranding dari Cinemaxx : Makin Keren Cuy!

Siapa yang tidak kenal dengan Cinemaxx? Pasti bila kita dengar nama Cinemaxx yang ada di benak kita adalah bioskop. Betul! Sebagai anak muda yang hobi nonton, ke bioskop adalah salah satu hiburan anak muda di kota Jakarta. Apalagi kalau ada film-film yang dapat reviewnya bagus, pengen deh langsung melipir ke bioskop dan nonton.

Cinemaxx Kini Jadi Cinepolis

Tanggal 4 Desember lalu kebetulan saya dan teman-teman blogger diajak nonton. Namun menonton kali ini adalah momen yang tidak biasa karena nama Cinemaxx sudah diganti menjadi Cinepolis. Film yang saya tonton hari itu adalah salah satu film blockbuster yaitu Jumanji : The Next Level. Saya menonton di Cinepolis yang ada di Mall Pejaten Village. cinepolis pejaten village Kesan saya saat memasuki pintu masuk Cinepolis di Pejaten Village adalah ini yang mendesain emang out of the box dari standard bioskop kebanyakan. Pintu masuknya futuristik, pokoknya beda banget daripada bioskop-bioskop yang sudah pernah saya kunjungi di Jakarta. Melihat sisi kanan dari pintu masuk ada kios e-ticketing digital. e-ticketing cinepolis Bukan cuma satu namun ada banyak banget, jadi penonton yang mau beli dan lihat trailer filmnya. Pokoknya puas deh kalau mau lihat trailer karena itu layarnya gede banget. e-ticketing cinepolis Sambil nunggu jadwal film diputar saya nongkrong dulu di ruangan VIP. Di tempat ini banyak sofa-sofa empuk yang bikin saya bawaannya pengen rebahan. AC nya dingin, makanannya enak, minumannya enak, berasa jadi orang spesial pas duduk di ruangan VIP. Petugas yang ada di ruang VIP maupun yang ada di depan sangat ramah dan membantu.

Cosplay Star Wars

Saat saya datang ke Cinepolis Pejaten Village kebetulan ada acara cosplayer Star Wars. Ada banyak orang menggunakan topeng dan baju starwars, maklum lah di bulan Desember film Star Wars akan launching, jadi masih hot banget. Saya pun ambil bagian untuk foto-foto. Lumayan, kapan lagi ya kan. cosplay starwars

Nonton Jumanji di Pejaten Village

Akhirnya tiba saatnya saya nonton film Jumanji : The Nextt Level. Saya kebagian nonton di studio 1. Studionya lumayan besar. Untuk proyektornya menggunakan teknologi terbaru yaitu proyeksi laser RGB penuh. Pantesan pas nonton emang gambarnya jernih banget. Suaranya juga jernih banget! Nonton Jumanji jadi menyenangkan karena banyak banget visualisasi yang detail, terus layarnya juga mendukung, puas deh nontonnya. Gimana kisah Jumanji? Aduh ga boleh spoiler. Pokoknya nonton aja, ini filmnya menghibur banget, lucu. Cuma ada beberapa adegan ciuman jadi sebaiknya kalau nonton bareng anak kecil didampingi.

Cinepolis: Brand Dunia Yang Ke Melebarkan Sayap Ke Indonesia

Cinepolis ini merupakan brand yang berasal dari Mexico. Berdiri pada tahun 1971 dan sudah hadir di 18 negara. Jumlah bioskopnya sudah ada 836, dengan jumlah 6503 layar.  Sebagai bioskop nomer dua di dunia, setiap tahunnya Cinepolis sudah melayani 338 juta penonton setiap tahunnya.

Inovasi Cinepolis

Cinepolis merupakan brand bioskop kelas dunia, tahun 2019 ini Cinepolis melebarkan sayapnya di Indonesia. Dengan standard kelas dunia Cinepolis hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman yang baru dalam menonton bioskop. Ada banyak inovasi-inovasi baru yang ditawarkan Cinepolis. Misalnya saja inovasi yang ditawarkan Cinepolis VIP. Hanya ada di 11 lokasi dan memberikan pelayanan VIP seperti lounge dan makan di dalam bioskop. Ruangan VIP nya benar-benar nyaman untuk quality time berdua pasangan sambil membicarakan masa depan. hehe. Inovasi berikutnya yang ditawarkan Cinepolis MacroXE. Di Cinepolis MacroXE ini tempat duduknya nanti seperti stadion dan ukuran layar yang besar dengan teknologi proyeksi RGB. Inovasi yang ditunggu-tunggu sama orang tua adalah Cinepolis Junior. Cinepolis Junior memiliki tagline “Safe, Stimulating, Entertaining!”  Jadi pas orang tua nonton, anak-anak bisa dijaga dan dihibur oleh profesional di lingkungan yang nyaman bagi anak. Cinepolis Jomo merupakan inovasi yang menyasar anak muda. Dengan adanya beanbag berwarna-warni diharapkan anak muda yang nonton ke bioskop Cinepolis lebih menikmati quality time bersama teman-temannya. Pokoknya instagramable banget deh karena foto bean bag ini bisa buat jadi feed Instagram! Cinepolis Luxe ditawarkan oleh Cinepolis untuk menjangkau penonton yang mengutamakan kemewahan. Di Cinepolis Luxe ada kecanggihan yang dipadankan dengan kursi yang nyaman. Hidangan lezat dan cemilan yang menarik juga ditawarkan saat menikmati film. popcorn cinepolis Review dari saya untuk Cinepolis, pokoknya bioskop ini bagus banget. Beda daripada bioskop yang sudah pernah saya kunjungi. Ditambah lagi rasa popcorn Honey Butter nya yang luar biasa membuat saya semakin betah nonton sambil ngemil di dalam bioskop. Jadi kapan nih mau nonton bareng saya?

3 comments

  1. Duh kak inez ya, reviewnya super duper. Saya yang malas ke bioskop jadi pengen ke cinepolis.. secara cuma beberapa langkah dari kantor… cuz ah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.