Gaya Berpakaian Pria Simple Ini Kerennya Ga Ketulungan

Gaya pria masa kini masih didominasi dengan gaya kasual. Terutama ketika dikenakan di kesehariannya. Namun begitu, kesan penampilnya tidak kalah menawannya kala mengenakan pakaian formal di acara resmi.

Kelebihan Gaya Berpakaian Casual

Kasual adalah model yang sederhana, memiliki kelebihan dalam menunjukkan sisi kaum lelaki. Yaitu tidak mau direpotkan dengan ini itu. Yang terpenting, penampilnya bebas mengekpresikan perasaannya.

gaya pria masa kini

Ada banyak kelebihan dari pakaian model kasual ini. Salah satunya adalah tidak membuat gerah. Membuat pakaian yang dikenakan lebih nyaman di tiap harinya.

Bagi sebagian pria, aktifitas kecil saja bisa membuat keringat bercucuran. Apalagi jika memiliki aktifitas padat yang membutuhkan tenaga dan banyak gerakan. Keringat jelas akan bercucuran, membuat ketidaknyamanan baginya.

Beruntungnya, kaum pria bisa mengakalinya. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan pakaian kasual. Pakaian ini dianggap pas untuk meminimkan gerah, membuat keringat tidak keluar secara berlebihan.

Selain tidak gerah, pakaian kasual juga tidak terikat aturan baku. Kaum pria lebih bebas mengenakan pakaian. Tidak ada aturan pasti mengenai apa yang seharusnya dikenakan, tidak perlu menambah aksesoris tertentu, sampai warna dan padu padan yang bikin ribet.

gaya pria

Karena lelaki tidak suka dengan sesuatu yang ribet. Asalkan pakaian yang dikenakan cocok dan nyaman, kaum lelaki akan memilihnya. Kaum lelaki akan percaya diri, dan siap mencuri perhatian mata wanita di tengah-tengah publik.

Kelebihan yang lainnya adalah lebih hemat biaya. Kaum lelaki tidak perlu memikirkan biaya untuk membeli sejumlah pakaian. Cukup pakaian seadanya yang modelnya kekinian. Penampilan lelaki sudah sangat keren.

Contoh Gaya Kasual Pria

Cukup banyak gaya kasual pria yang bisa dikenakan oleh seorang pria. Gaya ini sudah banyak diterapkan, dan penampilannya sangatlah keren. Anda bisa menirunya bilamana ingin menjadi salah satu penampil yang terbaik.

Salah satu contohnya adalah mengenakan kaos graphic T-shirt. Kaos ini sangat kekinian, bisa menunjukkan personality kaum lelaki.

gaya pria masa kini

Kaos ini menitikberatkan pada artwork/logo yang menempel pada kaos. Artwork inilah yang menggambarkan keistimewaan dari kaum lelaki. Kaum pria bisa terlihat jelas kepribadiannya.

Yang perlu dipahami, Anda perlu menyesuaikan dengan karakter tubuh Anda. Jika Anda termasuk orang yang gemuk, hindarkan untuk memilih kaos yang logonya terlalu besar di bagian perut. Karena logo ini hanya akan menjelaskan kekurangan Anda.

Kesimpulannya, Anda tetap bisa terlihat keren meskipun dengan balutan busana simple. Kuncinya, temukan gaya yang cocok untuk Anda. Itulah gaya pria masa kini yang bisa Anda tiru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.