Review Sushi, Ramen dan Gyudon di Sushi Go! Grand Indonesia

Sesuai judul aku mau review sushi go! Beberapa hari lalu saya makan sushi bareng teman di Grand Indonesia. Awalnya mau makan di sushi tei, tapi karena antrian sampai dengan nomer urut 19, kita memutuskan makan di sushi go yang antrinya lebih manusiawi hahaha. FYI makan di sini per piring sushi 15 ribu rupiah saja. Kalau dipikir-pikir sih sama aja sih sama makan di tempat lain, cuma ya kita bisa lebih milih banyak varian aja. Untuk rasa sushinya not bad, dagingnya seger. Salmon belly nya enak. Yang recommend itu salmon bomb sama sushi yang pakai baby octopus, dan sushi salmon yang dibakar itu aduh lupa namanya. Yang pasti free flow ocha panas/dingin guys!

Setelah makan 6 piring sushi, kurang nampol kayanya, akhirnya mesen gyudon. Ini porsinya gede banget. Nasinya pulen dan panas, gyudonnya manis asinnya pas dan dagingnya juicy banget. Ini kalo dibandingin sama gyudonnya Yoshinoya, lebih juicy ini, dan kuah gyudonnya banyak terus dituang di atas nasi. Endes banget. You should try this! Untuk harga 45rb aja before tax and service yah.

gyudon sushi go
gyudon sushi go

Untuk ramen menurut saya si so so lah. Kebetulan temen pesen ramen yang ayam, jadi ada potongan ayam panggang 3 buah, nori, daun bawang dan telur. Mi ramennya menurut saya sih medok, dan kuahnya berasa rumput laut banget. Kalau suka rumput laut, ramennya recommended, kalau kurang gitu suka,mending makan gyudon aja, atau menu lain.

Untuk rasa aku kasi 8/10 untuk sushi, 8.5/10 untuk gyudon dan 7/10 untuk ramennya. Demikian review Sushi Go kali ini, feel free to leave comment yah!

 

7 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *