Lenovo K9 Ponsel Middle End Dengan Harga Terbaik di Kelasnya

Hai, lagi pengen review nih ponsel terbaru keluaran Lenovo, yaitu Lenovo K9. Setelah sekian lama nggak ngeluarin ponsel, kali ini Lenovo kasih surprise buat kita dengan ponsel middle end yang best price banget. Buat kamu yang udah pernah pakai Lenovo atau pernah dengar Lenovo udah tau dong kualitas Lenovo gimana. Kesanku sih pakai Lenovo selama 4 tahun pakai Lenovo itu awet banget. Awet baterainya dan awet ponselnya.

CLBK? Saya sih Yes

Seperti tagline Lenovo #CLBK Cinta Lenovo Bersemi Kembali, pas lihat spesifikasi sama harga dari Lenovo ini, jadi kepengen memilikinya kembali. Cieee… Pengen tahu kenapa sih Lenovo K9 bisa bikin kamu CLBK? Simak baik-baik ya spesifikasinya sebagai berikut. Dijamin ngiler deh.

Lenovo K9 kali ini punya 4 kamera loh. 2 kamera depan dan 2 kamera belakang. Lensa utama dengan resolusi 13 MP serta secondary kamera 5MP. Buat kamu yang nggak punya kamera DSLR tapi kepengen buat efek bokeh, Lenovo K9 ini bisa banget untuk bikin efek bokeh kekinian.

Body Mewah dan Stylish

Untuk body, sekali lihat kesan pertamaku adalah mewah. Bodynya dari glass gitu. Body melengkung 2,5 D dan ergonomis. Enak banget buat digenggam. Selain mewah, body Lenovo K9 ini juga memberikan kesan stylish.

Layar Lenovo K9 ini dilengkapi dengan full HD 5,7 inch 2160 x 1080 display dengan 16.7 M colors, 428 PPI . Pastinya jauh lebih jelas dan lebih lebar. Layar ini diberikan untuk memberikan efek jernih dan detail bagi penggunanya. Apalagi kaya aku ini, senang banget main game mobile. Dengan layar Lenovo K9 ini aku dimanjain banget main game nya.

Cocok untuk Multimedia dan Gaming

Lenovo ini juga dilengkapi RAM sebesar 3GB. Dengan RAM sebesar itu sudah mendukung banget untuk multitasking dan bermain game yang lumayan berat. Kalau kaya aku sih, main mobile legend dan AoV atau PUBG cukup banget lah. Ditambah lagi ROM yang luas sebesar 32GB cukup banget buat install banyak game, aplikasi, dan foto atau video. Bisa juga diupgrade jadi 64 GB dengan menambahkan micro SD.

Untuk prosesornya sendiri, Lenovo K9 sudah didukung oleh Mediatek 6762 2.0 GHZ Octa Core. Ini udah cepet banget kok untuk multi tasking di ponsel. Dan pastinya udah mumpuni untuk mendukung kegiatan multimedia seperti main mobile game atau nonton drama di netflix.

lenovo k9

Baterai yang Tahan Lama

Buat kamu yang lagi nyari ponsel dengan baterai tahan lama, Lenovo K9 sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai 3000mAh. Dan waktu chargingnya sampai full itu cepet banget. Cuma 1,5 jam aja. Bayangin secepat itu. Ini Lenovo ngeluarin produk udah mengabulkan wishlist ponsel idamanku banget. Ngecas cepet.

Face UnLock Kekinian

Untuk port USB, Lenovo K9 sudah kekinian banget lah ya. Sekarang udah pakai USB Type C. Udah ga jaman keles micro USB. Terus kalau mau buka kunci ponsel, Lenovo K9 ini keren banget deh, bisa pake face unlock gitu dengan mandangin layar ponsel 0.93 detik. Kalau mau pakai finger print untuk unlock ponsel hanya membutuhkan 0.27 detik.

Flash Sale Hanya di Shoppee

Lenovo K9 sendiri sudah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk Operating Systemnya, sudah mengusung Android Oreo 8.1. Keren kan! Bayangin dengan harga di bawah 2 juta lewat flash sale dari Shopee kamu bisa dapatkan handphone dengan segudang fitur tapi best price banget bila dibandingkan kompetitornya.

So, buat kamu yang lagi bingung nih mau nyari handphone di bawah 2 jutaan, tapi ingin fiturnya wow. Lenovo K9 pantes banget ini buat dilirik. Apalagi ada flash sale dari Shopee di tanggal 16 dan 23 Oktober 2018 ini. Catat ya tanggalnya jangan sampai kelewatan karena terbatas penjualannya di acara flash sale. Semoga kamu jadi yang beruntung di acara flash sale shopee. Tips dariku kalau kamu mau dapat flash sale sih, 15 menit sebelum acara flash sale udah login akun shopee kamu dan refresh terus halaman flash sale nya. Acara flash sale dibuka jam 11 siang ya. Ini link flash sale nya https://shopee.co.id/-Hanya-di-Shopee-Lenovo-K9-3-32-GB-dengan-Garansi-Resmi-Lenovo-Indonesia-1-Tahun-i.51115741.1527854775

6 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.