Kredit Masa Kini Dengan Aplikasi AkuLaku

Kredit tanpa kartu kredit akulaku
Pengen kredit tapi nggak punya kartu kredit

Akhir-akhir banyak banget promo di marketplace. Kadang hati tergoda ingin membeli, tapi sayang kalau harus keluar uang cash dalam jumlah besar, lebih baik uangnya diputar untuk usaha. Ini barang yang lagi saya inginkan, kamera mirrorless tipe Sony A6000. Keren banget buat nge-vlog gitu ala ala youtuber.

Lagi kepengen ini buat bikin vlog

Kalau cerita tentang kartu kredit, jadi ingat pengalaman dulu. Sekitar 6 tahun lalu saya pernah ditelpon sama Bank X ditawarkan kartu kredit Platinum saat masih aktif jualan, tapi pada akhirnya ditolak. Limitnya lumayan besar saat itu sekitar 30 juta. Mungkin karena persyaratannya yang diminta belum saya miliki, seperti misalnya memiliki Surat Ijin Usaha, akhirnya ditolak. Atau mungkin saja cash flow jualan saya belum memenuhi kriteria untuk memiliki kartu kredit Platinum.

Biaya Admin Yang Mahal Untuk Kartu Kredit

Biaya admin kartu kredit mahal
Biaya admin mahal. Mending buat jajan bakso

Kalau pun misalnya kartu kredit saya disetujui, ada hal lain yang harus diperhatikan. Biaya tahunan kartu kredit tidaklah kecil, antara 500 ribu-1 jutaan per tahun. Lumayan kan?Perlu ditinjau ulang apakah biaya admin tahunan itu berbanding lurus dengan gaya hidup saya. Apakah diskonan yang ditawarkan selalu saya pakai tiap hari atau tiap bulan? Bila tidak, untuk apa saya membuang uang sebesar itu per tahunnya?

Produk Yang Menjawab Permasalahan

solusi kredit tanpa kartu kredit
Solusi kredit tanpa kartu kredit

Kira-kira adakah produk yang bisa memberikan solusi bagi permasalahan saya?

  • Sering ditolak oleh Bank saat pengajuan kartu kredit karena tidak memenuhi kriteria
  • Bisa kredit barang tanpa kartu kredit
  • Bisa kredit barang dengan bebas biaya tahunan untuk administrasi

Ternyata ada!

Iseng-iseng buka marketplace langganan bukalapak. Akhir-akhir ini saya ingin memiliki kamera mirrorless,lalu saat menuju menu pembayaran. Untuk kamera mirrorless incaran saya berkisar di harga 6-7 jutaan. Rasanya untuk mengeluarkan uang sebesar itu lumayan juga. Saya lihat ada pilihan pembelian kredit tanpa kartu kredit dari akulaku. Menarik! Akhirnya saya coba cari informasi di websitenya dan mendaftar.

Download akulaku di playstore

Saya segera mengunduh aplikasi akulaku di playstore dan registrasi.

Pendaftarannya cukup mudah

Hanya dengan foto diri memegang KTP, foto KTP, lalu foto dokumen lain sebagai pendukung kita bisa melakukan verifikasi.

4 Langkah mudah kredit dengan akulaku
4 Langkah mudah kredit dengan akulaku

Untuk upload identitas diri pun cukup mudah, tinggal foto selfie aja.

pendaftaran akulaku
Pose seperti ini saat mendaftarkan diri

Akulaku memberikan bonus pulsa 30 ribu bila kita berhasil terverifikasi. Seru kan?

Apa itu Akulaku?

Akulaku adalah terobosan aplikasi mobile ecommerce untuk membeli barang secara kredit tanpa kartu kredit. Saat ini akulaku melayani di 5 negara di wilayah Asia Tenggara. Akulaku memastikan uang segera diberikan kepada penjual jika kita telah menerima barang pesanan dengan baik.

Kenapa Akulaku?

Saya sudah cukup sering melihat billboard akulaku di jalan dekat rumah, lihat iklan akulaku di media sosial, lihat marketplace ada akulaku juga.

billboard akulaku
Ketemu lagi sama billboard ini

Jadi saya merasa brand ini sudah familiar bagi saya. Ditambah lagi saya ingin beli barang tanpa kartu kredit yang cepat diproses tanpa administrasi yang berbelit-belit. Selain itu ini keunggulan dari akulaku

  • Beli dengan cicilan, tanpa kartu kredit
  • Aplikasi satu kali login, belanja jadi lebih mudah dari perangkat
  • Kredit untuk semua orang, usia 23 th ke atas bisa apply kredit di akulaku
  • Proses cicilan mudah pengajuan cicilan sangat mudah

Akulaku adalah perusahaan yang fokus pada e-commerce dan layanan jasa keuangan di Asia Tenggara. Aku laku memiliki kantor di 5 negara/region. Aku laku

Cara belanja

Cara berbelanja di akulaku terbilang mudah. Hanya download, pilih barang yang diinginkan lalu tinggal membayar uang muka yang ditentukan. Setelah disetujui barang impianmu akan segera dikirim ke alamat pengiriman.

Hari Pesta Kredit Nasional

harpitnas
Harpitnas Akulaku

Pada tanggal 1-11 September 2018 Akulaku akan mengadakan Hari Pesta Kredit Nasional Pertama Orang Indonesia. Ada 8 poin menarik yang ada di Hari Pesta Kredit Nasional

  1. Dengan Rp 1000 dapat semua flashsale 1k. Cicilan harian 1k, cukup 1k, bawa pulang semua keinginanmu.
  2. Jumlah potongan besar hingga 10 milyar, ini belum pernah ada loh di sejarah akulaku.
  3. Bisa mengambil undian bila berhasil membayar produk apapun.
  4. Pembelanjaan lebih dari Rp 2.000.000 dapat cashback Rp 100.000 tanpa diundi
  5. Tersedia jutaan voucher diskon untuk setiap pengguna yang ikut berpartisipasi dalam promo akan mendapatkan voucher tanpa minimum pembelian dari akulaku
  6. Bebas bunga untuk sebagian produk smartphone terlaris
  7. Promo besar akulaku pay Minimum pembelian100k potongan 99k untuk pengguna baru. Pengguna lama diskon 20% masa promo : 26 Agustus- 12 September 2018
  8. Beli produk fisik akulaku bisa dapat cashback sampai dengan 200ribu periode 22-31 Agustus 2018. Cashback ini bisa dipakai di harpitnas juga loh!

Per tanggal 20 Agustus 2018 Akulaku akan menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit kalian ditolak. Kompensasinya berupa uang cash dengan total hingga Rp888.000!

kredit ditolak uang diberi akulaku

Pengalaman Menggunakan Akulaku

Pas coba download dan install aplikasi akulaku, mudah banget registrasinya. Oh ya, ini nggak cuma untuk kredit aja. Beli pulsa tunai juga bisa! Dapat diskon 4% untuk pembelian pulsa lewat akulaku. Selain itu bisa dapat kesempatan undian juga loh. Diskon 4% ini juga berlaku untuk pembelian paket data dan tiket pesawat. Lumayan banget kan! Tunggu apa lagi? Keren banget kan akulaku, jangan lupa ikutan harpitnas dari akulaku! Bisa belanja kamera baru nih. Terimakasih akulaku!

6 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.