5 Barang Wajib yang Selalu Ada Di Tas

Kali ini bahas 5 barang wajib yang selalu ada di tas saya nih. Barang-barang ini hampir selalu ada di tas saya setiap hari. Saya hanya punya 2 tas. Tas yang pertama tas khusus kalau membawa laptop. Tas kedua yaitu tas kalau mau jalan tanpa bawa laptop. Bentuknya lebih kecil dan ringkes, terbuat dari kulit sintetis. Kalau tas laptop lebih besar dan terbuat dari bahan yang kuat sejenis bahan celana jeans. Oke kita bahas satu-persatu ya.

1.Dompet

Barang ini selalu ada, kalau nggak ada ya nggak bisa bayar apa-apa. Di dalam dompet berisi kartu nama,ATM dan kartu identitas. Kalau uang sih biasanya nominal nggak banyak asal cukup buat makan atau jajan aja. Saya nggak berani taruh uang banyak di dalam dompet, soalnya takut kebablasan jajan ini itu. Cara ini lumayan efektif untuk mengurangi nafsu belanja, karena setiap buka dompet uangnya ya cukup buat makan aja sama ongkos. Di dalam dompet juga saya biasanya taruh potongan gambar hati warna-warni, gunanya supaya setiap buka isi dompet saya diingatkan untuk bersyukur dan bersukacita.

2. Dompet isi Token BCA dan Mandiri

Karena saya sering melakukan transaksi online, token ini wajib selalu saya bawa. Kenapa sih nggak pake mbanking? Lebih enak pakai internet banking sih, kalau pakai mbanking kena biaya untuk sms.

3. Handphone

Handphone ini dari saya bangun tidur sampai saya tidur lagi selalu ada di samping saya. Baik pekerjaan,teman,keluarga, jodoh, eh? hehe. Pokoknya semua hubungan ke dunia luar ada di handphone ini.

4. Headset

Kalau headset ini saya pakai untuk menelepon nasabah. Telepon kalau tidak pakai headset rasanya sulit mendegar suara dengan jelas.

5. Agenda Kecil

Agenda ini fungsinya untuk menulis notes atau jadwal ketemu nasabah. Kadang ide-ide hasil meeting juga saya tuliskan di notes kecil ini.

Demikianlah barang-barang yang saya selalu bawa di dalam tas saya. Nggak banyak emang, soalnya saya ini orangnya simple dan nggak mau ribet. Bagaimana dengan kamu? Apa yang ada di dalam tas kamu? Yuk share isi tas kamu juga ya di kolom komentar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.